Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

ujiian teorii piano?

waks waks waks!!!


mc tdii gue ujiian teorii. truss ga tau bhnny apaan.
mna tlat lgii.
gue kra yg quiz ituu bhnny yg mgg laluu d jlasin. jdii gue pkir. blh lah ga blajar.
lah da tau. klo ga tau jga. liat aj buku.





[adegan berikut ituu JANGAN ditiruu. hanya untuk yang profesional sajaa.]


tauu ny tuh bahanny itu yg bruu aj djlasin sblom gue dtg. pdhl cma telat 10 menit sajaa.





laluu. jdilah gue mngira" ap jawabanny. dgn sgala daya upaya. mengerahkan sgala pikiran dan akal budi yang tlah dberikan TUHAN yang maha esa. yah pokokny smuany dh gue kerahkan !





klo butuh duit gue kc kale...
tpii gmn y? ga butuh c.
gue jga dah pasrah bgd. bgd. bgd.
keisii satu nomor. dua. tiga. empat. ampe trakhir.
gue kra dpt nol lah ini. minimal" 5 lah.
gue tny ma kk ny. trnyt cara gue bner! HALELUYA dah!


gue dah mmbayangkan nilai 100 d krtas ulangan gue. nilai 100 prtama d semester 2!!!
tauuny...







seorang jelek ngasii tau gue klo gue ad slah. krn ktuker antara alto ma tenor. siaalaan.
jdiilah skarang gue brdoa" kpada TUHAN spaya nilai gue minimal 40 lah.
pliss. pliss. pliss.





bgituulah critakuu yang sungguh sediih. huhuhuu. jdii pgen nangis bneran.

Tidak ada komentar: