Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

aerobic.

pak sabto tuh bner" NYEBELIN ABIS ! msa klompok gue yg maju nomor 3 dpet 50??!
pdhl y gue tuh dah latihan 5 kali ampe dah ngorbanin les sgala. mncoba ngemix lagu mski akhirny gagal ampe bgadang.
eh, wktu klompok gue nari, dy mlah tidur. najiss.
katanya wktu ditanya knp dpet ny cma 50 : "kalian itu ngedance*. bkn aerobik." *baca : ngeden.
nyebelin bgd c. dy blg, boleh dance ko asal nyambung ma lagunya. gue dah nyambung ma lagunya, ttep aj dkc merah. sialaan. gue pgen blg, " pak, kita ngedance. bkn ngeden." oya, fyi nilai d klas gue sjauh ini dpet merah smua. bner" tuh c sabto. guru apaan tuh kya gitu. gue tau kali dy tu bnci ma p5. tpi jgn gtu carany dunn. intinya, nilai aerobic gue dpet merah yaitu 50. dan gue lgi brjuang ma kawan" dlapan e bwt dpet remed.