Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

retreat.


retreat
*hotel bukit indah~ 12 november ampe 14 november 2008*


kamar : [kamar 106] gue. angel. gysel. eliz.
klompok gue : [klompok 12] gue. ruth. angger. ivi. ghanaru. icha. yosef. nata. carlo. april. nando. gilang.
klompok bwt talent show : [klompok 11&12] gue. ruth. angger. ivi. ghanaru. icha. yosef. nata. carlo. april. nando. gilang. steven. cumi. muti. indah. robin. israel. tami. elis. steven [8F]. omi. evan. myra. ~ dpimpin ma ka jeje.

komen : retreat kali inii sru jga. mski ttep aj ga boleh bwa hp ato ipod. ato praturanny yg super duper bnyk dan ketat bgd. smph. retreat kali ini bkin gue mlayang k langit yg k7 [hhe. bkin senenng!]. tpi jga bkin gue bete [huhu]. bnyk lah pnglaman yg sru.

pnglaman yg sru :
~berenang. diceburin ma bla bla bla k kolam renang. mski ga bsa berenang, sru jga loh berenang rame"!

~talent show. okeh. mskipun 3 org dri klompok gue ga ikut [nando:sakit. robin:sakit. angger:nemenin robin] tapi gpp lah. toh ttep aj klompok gue juara 2. ^^
klompok gue maen layar action ttg ananias dan safira. gue jdi orang muda ny. wkwk.

~maenan telpon d kamar. haha! ini pnglaman yg gokil abis! emang c, kk" binawarga ga bolehin maenan telpon, ttep aj tuh. mulai dri curhat ma tmen, ampe ngrjain orang. trnyt, telpon tuh PENTING ABIS dh~ gra" maenan telpon aj gue cma tdur stgh jem!

~dedication service. bnyk bgd yg nangis d acr ini [okeh. kcuali gue. soalny gue taruhan goceng ma theo].

~maenan ayunan dan puter"an. buset dah, gue d puter" ampe mual! gue maenan ayunan tinggi bgd ampe smua orang triak", grace! stop! dkit lgi dah kpntok tuh!

~latian talent show. gokil abis! gra" omi gue jdi ktawa" ampe mka gue merah!

~razia kmar. waks! bkin gue nervous! smpah, gue TAKUT kna lgi kyk wktu itu. dan... kmar gue kna! gra" elis ktangkep bwa camera ama charger. plus ad koper kekunci.

~malem" nntn film horor n curhat"an. bner puas curhat! sapa yg dsukain, sapa yg dbnci, kkurangan n klbihan gue, smuany bner" dah abis dicurhatin! puass legaa.

afterall, retreat ini sru ko. malahan mnurut gue, gra" bnyk bgd praturan itulah yg bkin sru. klo ga ad praturan, mlhan smuany jdi bebas n ksruanny brkurang.
oya, satu lagi yg bkin retreat ny sruu yaituu, adaa DIA dstu. hha. puass. puass.