Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

geje.

crita ttg hari ini.
hari ini ntu hari yang bikin gue snang.
prtama. gue bsa ngrjain uub fisika mskipun essay trakir gue ga tau bner pa kagak.
kdua. gue tau trnyt gue pny iman. karena gue bsa ngrjain agama tanpa blajar sdikit pun.
ktiga. rambut gue dpotong dan hasilny lumayan. sbnrny bagus, tpi poni gue jdi helm bgd.
keempat. krn hri ini gue bsa ol. bsa ngepost d blog. bsa ol pet society. dan bsa nge-patch audi.
kelima. apa ya? ooh. krn hri ini gue mc bsa hidup. bsa ktmu tman". mskipun tdi rendi rada marah ma liongg. tpi skrg udh ga. ^^
keenam. gue bru nyadar bahwa ntar lagi natal ! siap" bwa bungkusan gede buat nampung hadiah !
trakir. gue ga tau dh. yg pasti gra" gue dah bsa ngacangin bb. [jahat beud. ~_~] hhoi !