Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

sedih dan kecewa.

gue bener bener ga ngerti. hari ini kayaknya gue memang udah ditakdirin untuk jadi sedih dan kecewa. gila, hari ini gue ga tau deh mau ngapain. bayangin aja, waktu tadi PTD kan gue ada masalah gitu deh ma C3, ampe nangis-nangis bentak bentak sampai akhirnya ke ruang BK. akhirnya sih kita baean dan gue juga plong ya semua perasaan gue dibicarain. i'm happy for that. terusnya meskipun hari ini gue rada deket ma ib dan bb, terutama bb. i'm feel happy for that too. malem-malemnya gue harus dikejutin ma temennya bb kalo bb ternyata suka sama temen gue sendiri yang juga udah minta maap ma gue soal dia dan janji bakal ngasih gue kesempatan yang selama ini dia embat sendiri. gue sih ga marah ma temen gue itu, soalnya setiap orang kan punya hak buat suka dan pdkt ma orang. i understand that, tapi hati gue juga ga bisa dipungkiri dong kalo gue itu sedih bercampur kecewa bercampur ga tau lah. hopeless abis. tapi untungnya temennya bb itu mau bantuin gue, thanks banget buat temennya bb itu. buat ngasi tau gue bb suka ma sapa dan mau bantuin gue. jadinya kan gue ga harus naro harapan yang gede buat dia. lagian, gue punya gebetan laen kan :) tapi gimana? gue tuh paling suka ma bb.
dan satu hal lagi yang tambah bikin gue bingung, gue harus kasih tau temen gue yang juga suka ma bb itu ga ya? soalnya gue udah terlanjur ngasih ngasih informasi buat dia. dan dia juga ke gue. kita juga sering curhat curhat gitu. gue ga mungkin juga menghindar, soalnya kita les bareng. confused :(