Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

kemaren



hai hai everybody :). kemaren kan gue libur nyepi;pasti semuanya juga libur nyepi kan hari libur nasional; dan tadinya gue di rumah aja. gue kebosenan tuh di rumah cuma ada gue, mama, mba gue, ade gue, sama 2 temennya yang mau make kamar gue buat latihan aerobik. jadilah gue mati gaya, alias ga bisa ngelakuin apa apa. tapi tiba tiba dewi (seeh..) liong nelpon gue buat pergi ke rumah cice. menurut rencana, harusnya gysel ke rumah gue biar sama sama ke rumah liong terus dijemput si cice ke rumahnya, tapi waktu gue telpon gysel katanya dia mules mules dari pagi. haha! :D dasar tuh.. akhirnya gue ke rumah liong sendiri aja, dianterin naek motor. begitu di sana nunggguin inez, tapi ternyata inez ga ada yang nganter. tinggal berdua doang deh. nungguin cice sambil nonton MTV. boseenn banget, mana si liong dilarang ol lagi ma mak nya. :( nah singkat cerita, si cice udah dateng. terus kita dianterin sama papanya ke rumah nya cice.

tapi kita mampir ga jelas dulu ke rumah temen SD nya liong ma cice yang namanya astrid. terus, baru deh ke rumah cice. nah di rumah cice tadinya si liong minta diajarin biola, tapi buset dah! tampangnya udah kayak sok profesional gitu begitu ngegesek biola,... yang bunyi malah bunyi GA JELAS dan GA MUTU! wakakakak! ngakak gue sumpah! abis itu kita ol di kompi nya si cice, karena modemnya si liong tuh diputus dan ga boleh dipake. jadilah kita mulai dari buka fb buat bikinin sih inez fb, terus buka novelku.com;gara gara pengen tau buat workshop besok; nyampe nonton nodame cantabile sama la corda d'oro primo passo sambil makan. abis itu gara gara kepanasan di ruang komputer, jadinya pergi ke ruang keluarga buat maen piano (gue) sama maen biola (liong) dan ngajarin biola (cice). abis sesi maen musik, terus kita foto foto gitu deh. kalo mau liat fotonya bisa diliat di fb gue :) *promosi*. baru deh abis itu kita nonton kepompong dan dijemput ma maknya liong balik ke rumah liong. :)

ini dia foto foto narsis kita :D















candid burem by anonymous :) (ga ada yang mau ngaku)














duet maut by liong&cice :D















tau deh liong, yang maestro tangannya di not minor semua XD














diajarin dulu deh sama masternya, cice :)














aduh! poni gue ga banget deh! btw, ini ga cuma foto loh. maen beneran X)

gue, liong maen biola (hehe) dengan wajah ekspresi menghayati (atau mengHARIYATI?, hehe) dilatar belakangi tumbuhan, dengan memakai baju go green p5. wakakak XD