Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

my sweetest birthday

ultah gue sebenarnya udah lewat (24/4). gara-gara ga sempet posting karena padatnya jadwal gue (wakakak!) jadilah hari ini gue sempetin ngeposting . sebenarnya awal awal umur 14 susah juga sih, karena udah kebiasa ngomong umur gue 13 sekarang harus ngomong 14 kan jadi susah . hehe, perlu pembiasaan . oya, kenapa di judulnya gue bilang ini my sweetest birthday? soalnya, menurut gue ultah gue taon ini adalah ultah gue yang paliiiing gue habisin sama temen temen dan sahabat sahabat gue . mulai dari tengah malem tuh udah pada smsin gue happy birthday gitu deh . tapi yang gue bingung kenapa ya hampir semuanya nulis gini :
"happy birthday grace, wish u all the best."

wkwk, bukannya ga mau ngucap syukur banyak yang ngasi gue selamat ato gimana, tapi kocak aja kalo isi ucapannya sama semua gitu . mungkin mereka sehati kali ya . XD

24 April 2009
pagi pagi gue dibangunin sama keluarga gue sambil nyanyiin lagu ultah gitu . abis itu gue dikasih kue tart harvest rasa tiramisu yang gue doyanin gitu deh, tapi ga pake acara tiup tiup lilin segala . nah abis itu gue disuruh ngeliat internet buat nentuin hadiah ultah gimana yang gue mauin, karena gue pengen jam tangan baru ato sepeda (sepeda gue yang lama udah kekecilan banget. gue aja naeknya harus kayak jongkok gitu). tapi sampe sekarang aja gue masih bingung mau hadiah apaan. abis itu gue terusin aja olnya ampe gue lupa kalo hari itu jem 9 gue dah janji mo ke rumahnya si angel. nah gue baru inget waktu si gysel sms gue.

dari tadi pagi tuh si liong dkk kagak ngasi gue selamat gitu, jadi gue pikir mereka lupa dan gue biarin aja. abis itu kan gue ke rumahnya angel. sama si angel + liong dkk + zeva gue kagak boleh naek ke balkon yang ada di atas. gue sih nurut aja, jadi gue duduk di anak tangga gitu deh. waktu gue naek, ternyata mereka beliin gue kue tart blackforest plus gue suruh tiup lilinnya. so sweet abis kan :), haha jujur aja gue terharu. gue seneng banget tuh. abis itu kita kayak sesi foto foto pake dress gitu. *narsis mode on* nah pas itu baru deh si yohana sama si desy dateng, jadi makin rame deh :). abis itu, kita langsung ke kamarnya angel, rencananya pada mau sesi curhat gitu. tapi yang ada malah ngerjain orang pake hp ampe tu orang marah marah, wakakak XD.

abis itu, kita sok sokan bikin sinetron ala indosiar gitu, tentang cewek nakal yang hamil di luar nikah gitu deh. namanya juga kayak latin latin gitu. si angel jadi tokoh utamanya (marimar), desy jadi adek nya yang alim (paulina. hah? itu nama opung gue!), si liong jadi cowok nya yang nyebelin (fernando), si gysel jadi cowok yang baek (moses), si yoha jadi temen sekolahnya si marimar (lupa gue sapa namanya), zeva jadi mamanya si fernando, dan gue jadi mamanya marimar (madam butterfly). sumpah make up gue menoooor banget, dan gile ancur banget dah! wkwk, seru banget deh pokoknya hari itu.









malemnya gue LIA, tapi cuma ampe jem 7 aja dan di LIA itu gue harus traktir gorengan semua temen temen sekelas gue -_- . wkwk, seruu! karena opung gue sama pak tua gue mo dateng. gile, hanya dalam 1 malem gue langsung jadi tajir! betapa senangnya :)


25 April 2009
hari itu, gue mo traktir C3 + stc community. tapi sayangnya, si rendi lagi latihan marching band di bogor, javon males ikut gara gara cewek semua (ato gara" si rendi ga ikut?), inez foto keluarga. jadilah yang ikut gue, liong, cice, sama gysel. tapi si corry sama ade gue, si katie mo ikut, yah sudahlah ikut. pas nyampe di TA kita pada maen piu bareng bareng. gilee, susah juga. gara gara piu di timezone lama itu abal banget, kita pindah ke timezone baru. tapi tetep aja di sono mesin piu nya dipake orang mulu =,= . yaudah, kita maen deal or no deal, foto box, sama maenan match maker (haha, nulis nama kita sama yang kita suka gitu deh).













abis itu dah pada laper, akhirnya kita makan deh di vegas hot dog. enak banget, hasil rekomendasi liong. rencananya abis itu pada mau nonton knowing, tapi gara gara pada males nonton jadilah gue ma yang laen maen ice skating. terkahir gue maen ice skating udah lamaaa banget, pas gue sd kelas 5. huh, mana gue pake rok lagi. sumpah memalukan banget deh. gue sih bisa jalan cepet, tapi gue jatoh di tengah arena ice skating, dimana semua orang bisa liat gue dari semua arah. dan gue ga bisa berdiri sendiri karena gue pake rok. gue dibantu si gysel yang sambil cekikikan tapi keberatan (alasan!) malah sampai dia mo ikut ikutan jatuh juga. akhirnya gue dibantu sama coach disitu setelah menunggu 10 menitan. sialan. mana waktu maen ice skating gue liat orang yang dari belakang mirip liong, gue juga mau jatuh. tu orang gue peluk dari belakang, tapi ternyata bukan liong. sumpe! malu maluin banget! nah abis itu kita makan sour sally. wuihh enak banget! ketagihan jadinya. sebelom itu sih gue dkk pada pergi ke banyak butik butik gitu kayak gaudi, zara, giordano, yellowline, dll. tapi ga beli cuma ngeliat doang, make dan foto foto. wakakak, maklum kagak ada dana. XD kita semua (kecuali liong, dia nunggu mamanya) pulang jam 5 ke rumah gue. tapi ternyata si gysel sama si cice dijemput malem malem sekitar jam 10an lebih gitu deh. nah kita ngabisin waktu nonton princess hours yang so sweet dan kocak abis.