Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

twitter

gue baru aja bikin account di twitter. sebenarnya gue udah tau dari mana tapi waktu gue liat us weekly terus liat kalo demi lovato ngobrol sama john mayer di twitter gue jadi tertarik bikin account di situ. waktu gue bikin, gue sih ngerti ngerti aja bikinnya. tapi begitu gue mo upload picture meskipun udah memenuhi kriteria gitu;ga lebih dari 700 kb; ga bisa bisa keupload. huh! udah gitu kalo diubah dikit setting nya yang ada malah muncul page terus tulisan "sorry.. blablabla" gitu. iih! rese! nah ada ga yang ngerti gimana bikin profile twitter jadi bagus sama ngegunain twitter maksimal? kasih tau gue ya. hehe, makasiih..

oya jangan lupa yang punya twitter add punya gue ya di :
twitter

okeoke? :)