Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

farewell to my class

hari ini, senang bercampur sedih. senang gara gara the kampred UUB is finish! gile, how my heart is revealed! tinggal pasrah + doa aja buat ntar bagi rapor tanggal 12 Juni. sedih, gara gara baru nyadar kalau hari inilah hari terakhir gue bersama kelas gue. a little bit spoiled juga sih, cuma berpisah kelas gitu doang, ntar juga ketemu kelas 9, pasti kalian mikir gitu kan? tapi ga juga sih soalnya ini kelas ter-PW yang pernah gue rasain. cewe-cewenya kompak banget dan rahasia satu orang disimpen rapet rapet sama seisi cewe sekelas. hmm.


testimonial sekelas (kecuali para geng penyamun) buat gue nih. klik kalo mo baca lebih jelas.

foto resmi 8E dimana fotografernya ga banget deh! masa betis gue keliatan segede ubi gitu?!