Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

opera m-ing

m-ing assigment! udah lama sih, tapi baru sempet ngepost sekarang. hehe. tugasnya adalah bikin drama yang judulnya, "DEATH IN PARIS" plus tentang percintaan. dan.. the worst thing is kelompok gue cewek semua, meskipun ada banyak karakter cowok di permintaan guru gue itu tetep harus dimainkan sama cewek. -_- but, untungnya sih gue dapetnya peran cewek.
ini dia cover script gue :


penasaran sama ceritanya? baca yang berikut ini. the script is :

anna (liong), seorang wanita cantik yang dipaksa menikah oleh grand duke (inez). anna terpaksa menikah dengan grand duke untuk membebaskan true love nya, boris (gysel) yang mendekam di penjara. selepas boris keluar dari penjara, boris menikah dengan wanita lain, yvette (grace-gue) meskipun sebenarnya dia masih mencintai anna. ketika anna pergi ke suatu market untuk berbelanja, ia bertemu dengan boris, dan boris memaksa anna untuk tinggal dengannya dan yvette meski grand duke sedang sakit. anna mengiyakan tawaran boris. namun, boris mengenalkan anna kepada yvette sebagai sepupunya dari negeri modenia. kontan yvette tidak percaya kepada boris karena kedua orang tua boris tidak memiliki saudara. yvette menjadi marah dan cemburu kepada anna, apalagi hadirnya anna di rumahnya mengalihkan perhatian boris dari dirinya. yvette ingin menghancurkan anna, atau paling tidak mengusir anna dari rumahnya, tapi ia takut kalau boris akan marah pada dirinya. ketika ia sedang bercakap cakap dengan kedua temannya, chloe (cice) dan michelle (nata), michelle memberinya ide untuk membunuh anna. yvette ketakutan, namun kedua sahabatnya itu menjanjikan bantuan untuk membunuh anna. sementara itu, di rumah yvette, anna meminta izin kepada boris untuk menjenguk suaminya, grand duke yang keadaannya sudah sangat mengkhawatirkan. boris mengizinkan, namun anna harus berjanji untuk kembali kepadanya. sesampainya di rumah grand duke, anna melihat keadaan grand duke yang sudah mengenaskan. anna juga mengaku kalau dirinya masih mencintai boris. grand duke mengikhlaskan anna untuk kembali kepada boris. dan di saat yang bertepatan, ia meninggal dunia. ketika di perjalanan anna kembali ke rumah boris, yvette dan teman temannya membunuh anna. boris amat sedih dan terpuruk. namun beberapa hari kemudian, boris menemukan bukti bukti bahwa yvette lah yang membunuh anna. yvette kaget sejenak, namun tak tampak menutup nutupinya dari boris. boris murka dan membunuh anna. chloe dan michelle melihatnya dan hendak melapor ke polisi. boris yang kalut, terpaksa cepat cepat menelepon fernando, saudaranya yang ada di san salvador. saat yang bertepatan, kedua maid boris masuk ke dalam dan berjanji tidak akan memberitahu polisi. namun di akhir cerita, justru the boris' maids itulah yang menembak boris untuk mendapatkan hartanya.

ceritanya tragis bukan? hohoho, tapi bingungnya waktu ditampilin orang malah ketawa ngakak. ga ngerti deh.