Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

poni dadakan

hai bloggie . :] dan tentunya kamu kamu yang baca post gue ini. pada hari senin lalu, (4/5) masa kambuhnya rasa gokil gue XD. dan pada hari itu gue ngerasa poni miring gue udah terlalu panjang dan cacat abis. aduh ga layak pake banget deh. dan gara-gara poni itu juga, temen temen gue bilang rambut gue bak (asek bahasa gue) semak belukar. huh, sebel juga sih. padahal rambut gue kan ga gimbal. nah pada saat pikiran itu menghantui gue lah baru terbersit di benak gue (aduh udah kayak mau ngarang puisi aja sih.) buat pergi ke salon motong poni. nyokap gue juga mau motong rambut, tapi kalo pergi sama nyokap gue ke salon, gue harus motong rambut juga. katanya,"sayang dong duitnya. mahal mahal bayar cuma buat motong poni doang. mending mama yang potong aja deh." tapi aduuuh, kalo nyokap gue yang motong, nyokap gue yang unprofessional itu bisa mangkas abis poni gue. huaaa!

waktu gue melontarkan uneg uneg gue itu ke cice, gue dapat merasakan apa yang mau dia rencanakan. dulu kan gue pernah cerita kalo poni gue pernah dipotong mendadak juga sama cice di sekolah, click this if you want to read it, dan hasilnya ga kalah bagusnya loh sama poni salon. gue sama gysel, yang sama sama males sama poni ga jelas kita, minta si cice motongin secara mendadak di wc sekolah. waktu si gysel dipotong, hasilnya dah kayak mangkok man. kayak garis lengkung gitu deh. akwkwk. tapi waktu gue dipotong hasilnya malah bagus *lucky me* . tapi rada rada kurang rata gitu deh gara gara rambut gue yang awut awutan. terus si liong bantuin gue dalam meratakan poni, dengan gayanya yang kayak mbak mbak salon sok profesional (huahua!). dan backing vocal para cowok cowok sekelas yang pada ngomong, "nasib lo madesu grace! pasti hasilnya ancur deh. siap siap aja deh." tuh meraung raung di telinga gue namun ga menyurutkan niat gue buat dipotong poninya. haha, nekat nekat. nah akhirnya si rani juga turun tangan bantuin gue. dan hasilnya...
VOILA! hasilnya lucu banget! muka gue jadi kayak gothic gothic gimana gitu

dan banyak banget temen temen gue yang bilang bagusan poni gue kayak gini. akwkwkwk, gimana ya? mereka aja yang baru nyadar *narsis mode on*