Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Hang Out

Kemaren gue pergi seharian sama tante gue , om gue , sepupu gue yang masih kecil , ade gue , sama baby sitter nya sepupu gue . Yah gitu deh , cuma muter muter PIM 1 + 2 tapi lumayan lah , dapet traktiran enak di Duck King sama Heavenly Blush yumm.. . Gileee .. gue makan banyak banget sampe perut gue rasanya kalo keisi sama dikit makanan aja bisa muntah gue . Abis itu cuma sight seeing toko toko yang harga satu tas nya bisa ngebayarin gue beli HP baru . The good news sih , gue dibeliin banyak baju baru sama tante gue thanks, auntie ! . Seneng sih dapet banyak baju baru . Wkwk , sebenarnya udah ngeliat ada Transformer terus mau mesen tiket . Taunya ? Abiss, ludes terjual . Sial sial sial . Jadinya abis itu kita balik bentar ke rumah opung gue , nganter sepupu gue yang masih kecil balik sekalian mandi bentar. Selama nungguin mandi itulah gue nonton JK Hits kesayangan gue di MTV. Seperti biasa , lagunya enak enak . Dan guess what, yang spesial dari kali ini adalah ke-shockan gue waktu gue ngeliat ada BBF di situ . Video klipnya Paradise . Buset dah , ga nyangka MTV bakal muterin BBF . XD Abis itu lanjut dah gue pergi ke Pacific Place berharap tiket Transformers nya ga abis . Dan ternyata , benar sekali , lagi lagi abis ! Nyebelin banget . Dan akhirnya gue nonton 17 Again .
17 again Pictures, Images and Photos

Filmnya seru , dan baru kali ini gue menyadari si Zac Efron itu ganteng juga . Di HSM gue sebel banget ma dia , soalnya kayak cowok sok cakep slengean gitu, tapi di sini he looks totally different . Filmnya lumayan kocak , seru , dan tentunya romantis . Wajib nonton buat yang lagi broken hearted . Hehe .
Oh ya , gue liat poster super gede nya Harry Potter and The Half Blood Prince di sana . Gile , gue jadi ngiler pengen banget nonton Harpot yang baru ntar ! Draco Malfoy and Ron Weasley is going more handsome and gorgeous !