Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Pengakuan

Cinta itu seperti kentut, kalau ditahan sakit kalau dikeluarkan malu
Kutipan ini gue dapet dari ade gue yang terinspirasi dari filosofi kehidupan jakarta yang aneh. Tapi kalau dipikir pikir bener juga sih. Gue setuju tuh. Gue juga terinspirasi dari lagunya RAN ft. sheila yang judulnya show your love. Mungkin kejadian ini juga terangsang oleh tersangka (yang menjadi biang kerok) sekaligus korban 1 (yang merasakan malu dan pengucilan alias dicengcengin sama temen). Nah hal ini terjadi di sekolah gue, dan masih minggu minggu ini. Hal ini juga yang menginspirasi gue untuk menyupport orang yang mau nembak orang yang disukainya (yang dalam kehidupan sehari hari justru kita malah menahannya untuk nembak dengan alasan harga diri). Ini dia ceritanya :


sensor for a good reason :)