Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Need A New Hair Cut !

Pengen banget nih potong rambut . Gue udah bosen sama rambut gue yang gitu gitu aja terus , layer mulu tiap potong , poni pastinya rata dong . Bukan cuma bosen , gue juga gerah kali sama rambut panjang . Kalo keringetan dikit aja so pasti langsung lepek gitu . Ckck , aduh ini model rambut udah ga banget deh (menurut gue) . Gue juga udah males banget anggapan orang yang bilang gini nih : kalo muka lu bulet , so pasti rambut lu harus panjang . Aduuuuh , secara muka gue ini buleeeet banget udah kayak bulan , masa sih harus panjang rambutnya? Padahal gue gerah sama rambut panjang , repot ngurusinnya , secara gue orangnya simpel . Oya , seminggu ini gue lagi in searching nyari model rambut (pendek tentunya) yang cocok buat gue . Dan gue menemukan ah lebih tepatnya googling / browsing foto foto ini :


lucu ya ? tapi sayangnya ga pake poni sih .


kawaii ! gue demen banget sama model rambutnya dia .

gue demen ih sama rambutnya sooyoung yang cepak cepak gitu . wkwk .