Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Placement Test @ BTA

Pagi pagi di hari libur, gue udah harus pergi ke BTA buat placement test. BTA? Ada yang belom tau? Itu tuh bimbel buat masuk SMAN 8, soalnya gue pengen masuk sana ntar. Kan gue udah kelas 9, jadi gue harus take bimbel juga buat persiapan UN. Nah, yang bikin gue males, letaknya BTA itu tuh jauh dari rumah gue. Rumah gue di Jatibening, BTA nya ada di Tebet. Bikin males aja sih. Yang bikin tambah malesnya lagi, ga ada temen gue di sono. Harusnya gue hari Selasa-Kamis, tapi mama gue males nganterin hari Selasanya, jadi mumpung libur gue dipindahin dulu hari Senin buat placement test doang. Si Made, temen gue, itu hari Selasa-Kamis, si Cice hari Jumat-Sabtu. Jadilah gue duduk sendiri nungguin testnya. Gue sih pengennya masuk Inten, secara hampir seisi angkatan gue pada bimbel disitu. Tapi gara gara mama gue udah keburu bayar yang di BTA, jadinya gue di BTA aja deh.
Hari ini gue mau placement test kuantitatif, yang itungan gitu deh.

Sialnya, kemaren gue cuma belajar Fisika ma Biologi dari kelas 7-kelas 8, tapi yang keluar di ni test cuma Mat doang. Ga pake Fisika atau embel embelnya itu. Huh, terus buat apa dong kemaren gue belajar? Mending gue maen dah. Untungnya sih soalnya ga sesusah soal sekolah gue yang bikin kepala botak. Jadi gue bisa ngerjain semuanya. Wkwk, coba kalo soalnya kayak soal sekolah gue. Gue udah ngap mending gue ditempatin di kelas idiot dah. Hohoho. :D Tinggal sekarang gue tunggu tanggal maen buat placement test bahasa aja deh.