Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Tugas Mading = Buat Gue Stress

Sumpah, gue dapet tugas mading dari guru Bahasa (tentu Bahasa Indonesia) di sekolah. Awalnya, gue seneng seneng aja dapet tugas beginian. Berarti bisa ngegosip ria kan pas mau bikin mading ma temen temen sekelompok? Tapi sialnya, gue dapet kelompok dimana semuanya pada ga niat bikin, yang penting bikin menurut mereka. Aduuuuh, sumpah deh gue stress banget bikinnya. Kalo kelompok gue ma mereka sih, yang tadinya gue niat bikin mading sekreatif kreatifnya, malah ketularan ga niat bikin gue --". Gile, gara gara gue tunda tunda waktu mulu sama kelompok gue, ternyata ga nyadar aja kalo deadline nya udah besok. BESOK ! Yang kelompok laen tuh ga ada yang separah kelompok gue, paling ga udah ada lah yang ditempel di papan madingnya. Lah kelompok gue? Artikel pake tulisan kayak rumput gitu sih (sori teramat sangat vel ! piss) ga masuk udah ditempelin artikel. Sekarang, gue harus lembur deh ngerjain tu tugas mading aneh. Ide nya aja belom tau mau nempel apa, udahan dulu ya gue bikin ni mading dulu !