Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Gilanya Belajar di Kelas 9 :(

AAARGH ! Sumpah ! Gue mumet banget di kelas 9 ! Mana disuruh belajar mulu lagi, ga belajar buat les, ga belajar buat UN, persiapan masuk SMA, atau buat pelajaran. Kayaknya ga ada waktu gitu buat menikmati hidup . Boring banget kan kalau tiap hari kerjaan kita cuma ngerjain PR, ngulang pelajaran, pergi les ampe malem ampe ga ada waktu buat ngapa ngapain. Kayaknya tiap hari tu kegiatan diulang ulang aja terus. Mana gue kelas 9, jatah les gue ditambah lagi, tadinya gue ada waktu senggang lah hari Selasa, sekarang ? Aduuuuh les dari hari Senen ampe hari Sabtu, belom lagi ntar ada try out" bimbel kalo udah mau UN hari Minggu. Ga berarti gue juga cuma pengen tidur tiduran di rumah, males malesan, nongkrong nongkrong ampe lemak numpuk di perut. Ga gitu juga, gue juga tau kok kalau prinsip "No pain, no gain" berlaku. Gue juga pengen SMA bagus, unggulan, yang emang susah masuknya. Tapi kan ga berarti selama 1 taon di kelas 9 ini kerjaan gue di depan meja belajar mulu? Kadang kadang gue pengen juga kayak temen gue, hidup ya let it flow aja. Tapi bukan berarti cuma bisa males malesan, mereka ada les juga kok sama kayak gue. Tapi mungkin ya jadwalnya ga sepadet gue jadi mereka juga ada waktu buat kesenengan mereka sendiri.

Ya ampun, ni aja sekarang gue disuruh belajar buat ulangan teori piano besok. Mana bahannya banyak, susah, menyebalkan, bodat lah ! Yaudah deh, postingannya pendek aja dulu, BRB belajar.