Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Kabar Baik Kabar Buruk -________-

Kabar baiknya , bentar lagi pas hari kamis selesai this damn mid semester test ini, gue bakal liburan jalan-jalan ke suatu tempat yang gue emang dari dulu pengen kesana. Yeay ! Bagus deh , selesai ulangan ini gue langsung melepas segala pelajaran ee ini dan go refreshing .

Kabar buruknya , gue masih ada 4 hari penuh penyiksaan lagi sebelom gue mencapai kabar baik itu ! Mana pas hari kamis itu, gue ulangan sejarah ekonomi lagi. Tandain, SEJARAH EKONOMI ! Dapet ide gila dari mana tuh guru yang ngebagi ulangan mid. Padahal jumat kemaren gue ga perlu belajar soalnya cuma ulangan english sama komputer. Dasar aneeeeh !-__________- Dan yang bikin gondoknya, pas gue ulangan sejarah ekonomi itu, adek gue bolos masuk sekolah soalnya dia udah selesai mid semester dan pas gue lagi ulangan itu dia lagi jalan sama temen temennya ! Aaaargh ! TUHAN ! Mengapa KAU beri aku pencobaan ini !