Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Pohon Keluarga Debil + Ji Li Gu Lu


^ pohon keluarga kelas gue ( ga semua anaknya juga sih) :D -> click to enlarge this pic

Bingung liat gambar di atas ? Haha , itu tuh sebenarnya pohon keluarga kelas gue , meskipun ga semua anaknya masuk (karena ada juga yang ga mau ikutan , zzz -__- ga sociable banget yaa) , tp bisa lah dibilang ini pohon keluarga kelas gue . Sebenernya dimulai dari keisengan pada saat pelajaran c-mat dan fisika yang super booooo-ring . Pertama tama , yang bikin tuh si Jerry Icha dkk dan mereka ngasih nama keluarganya "Keluarga Debil". Arti nama debil ? Kata mereka sih itu satu tingkat di atas idiot . Ckck =,= . Terus abis itu disusul gue dan geng gosip gue , awalnya sih kita ngasih nama keluarga kita "Keluarga Imuts". Tapi banyak yang nyangka tulisannya tuh : imoetz . Aww~ it's so alay right ? So we changed our family's name to : "Ji Li Gu Lu family" . Hahaha , ji li gu lu ? Well it's taken from our super idiot mandarin poem . Dan lao shi gue itu paling menekankan kata ji li gu lu yang sebenarnya ga ada artinya . Shen me banget kan lao shi gue ? Hehe , but afterall the phrase "ji li gu lu " became really famous in 9th grade . Kocak banget sumpah . :D Wish our familiarity is never ending .


Grace