Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

What happen in the last 4 weeks :)

Hei bloggie , dengan sangat amat menyesal gue mau bilang sorry nih . Lama ga posting blogger, soalnya gue lagi UUB atau ulangan umum. Sekarang sih sebenarnya belom selesai , tp ya curi curi waktu lah dr nyokap . :P In the last 4 weeks udah banyak banget ya yang seru. Dimulai dari sieben ;FYI : sieben itu kayak cup sekolah gue; traktiran ultah corry, ampe kemaren nekatnya gue ke ancol bareng Indah , Cika , Jerry , Mucho , Ivi , Odel , sama April buat ngeliat pameran. Padahal besoknya ulangan matematika yang damnly difficult. Ckck. Terus planning gue selanjutnya yang bejibun (maklum orang sibuk) : beli baju yearbook murah bareng temen (kalo ga di urbie, di 'senen city', hahaha), foto yearbook (gue panitianya , gue yang harus ngurusin -___________-), reunian my beloved ex-class, 8E ♥ , traktiran ulang tahun kristi. Hoho , duh capek nih nulis , kalo mau liat cerita cerita gue pas di Ancol yang super seru tuh liat aja postingannya si indah yang ini. Okeoke , buh-bye all :)

@ Corry's Birthday Party , EX :





@ Pasar Seni Ancol , for our assignment :










Grace