Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

FIFA World Cup 2010!


Finally, it's officially started! Woohoo! Gue bener2 interested banget! Oke, mungkin gue cuma ngerti dikit tentang bola dan sejenisnya, tapi yang bikin gue interested itu keseruan tentang World Cup nya itu loh. Ramenya twitter&facebook ngomongin bola, kadang ada yang ngajakkin nobar gitu. Gue inget dulu pas gue nonton World Cup gitu pasti pake terompet2 segala haha, sumpah lebay banget. Tim yang gue dukung sih : Inggris, Jerman, Korsel. Gue dukung Inggris karena emang dari dulu kan Inggris terkenal sama pemain2 bola yang jago selain Brazil, kalo Jerman karena temen2 gue banyak banget yang dukung Jerman. Hahaha, entah mengapa gara2 banyak yang dukung gitu gue jadi yakin Jerman bisa menang. Korsel, gue dukung Korea Selatan bukan gara2 gue suka drama, lagu, sama artis2nya doang. Emang Korsel jago mainnya, dan ada Park Ji Sung yang terkenal jago banget. Pokoknya Inggris Jerman sama Korsel harus menang deh! HARUS! :)

Btw, gue fall in love banget sama icon FIFA tahun ini : Zakumi♥♥♥

Grace