Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Prince of Persia

Guyssssssssssss ! Hey, I'm back! Long time no see :) Well, gue sibuk gara2 urusan piano-SMA-dan kawan2nya itu. Meskipun gue lagi libur tetep aja ada aja piano yang menyibukkan gue -_- Dan kalo pun ada waktu gue sedikit .............. males. OK, ga sedikit, a lot. Hehehe, di posting kali ini gue pengen nyeritain tentang film yang baru gue tonton : Prince of Persia! Udah banyak sih yang nonton, tapi tetep aja gue harus nyeritain saking gue sukanya!

Gue nonton POP sama Cika, Sammy, Jerry, Noel, Jesse, Mumun, Neyssa, Marissa, Louise, Elrica di Gading XXI. Jujur aja gue tertarik gara2 semua temen gue yang udah nonton duluan ini film pasti komentarnya : "Cowoknya ganteng!" Hahahah, akhirnya gue nonton deh. Sepanjang film kata Mumun, Jesse, sama Cika gue ga bisa diem. Pasti ada aja yang gue komentarin especially : "GANTEEEEENG!" Mana katanya kenceng lagi == Tapi masa bodo deh yang penting gue seneng. Hahahah (Y) Dan btw, emang bener gue juga kena Dastan Fever abis nonton. Tolong, si Jake Gyllenhaal as Prince Dastan tuh emang bener2 GORGEOUS♥♥ Wajib nonton deeeeh! Ceweknya juga, Gemma Arterton as Princess Tamina bener2 cantik. Sumpah gue pengen deh punya muka kayak gitu #ngarep. Hehehe, that's all about my post this time. :) Look forward to my next post guys!

Prince Dastan, he's so drop dead gorgeous♥ ♥ ♥ ♥


Grace