Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Back to Sc-Hell, ehem, I mean school.

Oh my, kelamaan liburan gue ga nyadar kalo ternyata gue udah mau mulai belajar aja di sekolah. Waaaaaaaaa! Gila gila gila, males males males! Gue ga segitunya benci sekolah sih, in fact gue suka sekolah. Tau kenapa? Daripada males-malesan pengangguran di rumah mending sekolah deh. Iya kan? Satu hal yang gue ga suka mengenai sekolah: bosan.

Ya, bosan. Bisa karena pelajaran ga gue sukain dan susah (yang lain berusaha gue malah tidur karena bosen ;p), atau karena kecapekan main sama temen, atau juga bisa karena kehabisan topik sama temen. Dan, you know what, ini tuh sekolah baru. Temen-temen yang gue kenal aja baru dikit pas MOS itu. Gue kira nyari temen bagi seorang murid baru dari sekolah minoritas (my ex-school SMPK 5 BPK Penabur Jakarta :')) di SMA gampang aja, kayak waktu gue pindah dari SD gue Tarakanita 5 ke SMP. Well, guess what It's much harder than it seems. Waktu SD semua masih polos-polos dan ga kenal yang namanya geng-gengan atau jaim-jaiman. Otomatis yang gue kenal, gue langsung deket. Alhasil ga perlu tunggu waktu hari pertama masuk sekolah, temen gue udah banyak sendirinya. Beda sama masuk SMA. Anak SMP yang baru masuk SMA udah kenal yang namanya geng, jaim, beda-bedain yang beda sekolah sama yang sekolahnya sama. Gara-gara itu nyari temen di SMA 10 kali lebih susah dari nyari temen pas masuk SMP. Gue ngerasain banget, kadang pas kita kenalan gitu kita ngarep supaya dia jadi ya deketlah sama kita. Tapi ternyata kenalan ya kenalan aja gitu abis itu ketemu juga ya pura-pura ga kenal. Terus apa gunanya kenalan coba?

Gue sih udah nemuin lumayan banyak temen di SMA baru gue ini, SMAN 8 Jakarta. Itupun baru lumayan deket gara-gara ada LDKA di Lembang, dibagi kelompok-kelompok, plus ada outbond gitu. Kalo ga ada ke LDKA terus dibagi kelompok dan outbond itu, believe me, ga akan bisa blend in. Satu hal lagi yang bikin MOS sekolah gue ini ga terlalu bisa blend in, muridnya super duper banyak sekali. Oke, kalimat ga efektif tapi emang kenyataannya gitu. Murid sekolah gue ini super duper banyak, dan....................... semua bergaul dengan teman satu sekolah/segengnya sendiri-sendiri. Tapi menurut pengalaman gue meskipun tersirat sombong gitu gara-gara dia mau gaulnya sama yang satu sekolahnya sendiri sebenernya kalo dideketin banyak juga loh yang baik. Well, thanks God for that :)

Btw, kemaren hari Sabtu gue ada expo OSIS loh di 8. Jadi tuh semua murid di 8 harus milih satu subsi (sub seksi) di OSIS dan terlibat di dalemnya. Semacam eskul, tapi kita diajak berorganisasi sama ngurusin semua yang di dalamnya. Ga boong, acaranya bagus banget. Pembukaanya unik gitu masang banner pake flying fox. Kreatif kan? Yang gue suka banget tuh vocal group nya. Mirip mirip Glee gitu, gue jadi tertarik masuk vocal group. Cosmic, group md 8 juga keren abis, energetic tapi gayanya juga ga biasa tapi tetep keren. Jelaslah, orang Cosmic sering nyumbang piala. Wah pokoknya semua stand subsi bagus-bagus, gue jadi bingung mau milih yang mana. Yang gue tertarik sih Mesis (Media Siswa), English Club, Art, TX/Teksound (teknologi-teknologi gitu). Masalahnya itu semua subsi non fleksibel jadi gue cuma boleh pilih 1 -_- Untungnya milih milih subsi itu masih semester 2 jadi gue masih sempet mikir kan.

Daaaaaaaaaaan........ besok adalah hari pertama gue masuk dan belajar di sekolah. Gue di kelas X-E loh, tepatnya nomor urut 13. Gue excited banget sama besok. Tentang pelajarannya, temen-temen sekelasnya, sama guru-gurunya. Well, doain aja supaya semuanya bagus terutama kelasnya supaya kompak, kocak, gaul, ga ngegeng, dan ga freak.

Grace