Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Eclipse

Heeeeeeeeei blog-watcher. Kemaren gue nonton Eclipse loh di Gading bareng Ruth Cika Kristi (bangga). Tadinya mau nonton di Megbek tapi gara-gara Ruth sama Kristi ga mau jadilah kita perginya ke Gading. Sempet mikir mending ke Megbek juga sih, soalnya itu tuh udah rada siang gitu perginya. Dan jarak sekolah gue ke Megbek jauuuuuuuh lebih deket daripada ke Gading. Tau sendiri kan Eclipse sold out terus di bioskop-bioskop, nah takutnya itu gue ga dapet tiketnya.

Gila pas gue masuk mall kan gue udah lega aja tuh rada sepi gitu, tapi giliran gue masuk ke XXI sumpah.................... bagai lautan manusia (lebay). Gue dapet sih bangku tapi di depan -_______- padahal gue dateng 2 jam sebelom show dimulai. Wuah gila tapi gapapa lah daripada ga dapet, hahahah.

Nah akhirnya buat spend waktu 2 jam itu akhirnya kita makan di Pizza Hut ditraktir si Cika dalam rangka ultahnya. Gue pesen salad kan tuh terus si Ruth ikutan mau "bantuin" gue ngambil saladnya. Astaganaga sumpah itu saladnya............... banyak BA-NGET plus bumbunya banyak BA-NGET NGET NGET. Najis, keasinan itu saladnya -,- Mana dia nantangin gue minum setengah lebih jar gede Coca Cola atau gue bayar 1 jar nya itu. Buset keluar dari situ gue kembung to the max banget! Terus abis makan itu kita nonton Eclipse kan.



Review gue tentang Eclipse sih :

1. Eclipse, gudangnya cowok-cowok ganteng. Ada Taylor Lautner, Cameron Bright, Xavier Samuel, banyak dah! Hampir semua ganteng KECUALI Edward Cullen a.k.a Robert Pattinson. These are our heartthrobs :



Xavier Samuel as Riley Biers



Cameron Bright as Alec Volturi



And of course the famous Taylor Lautner as Jacob Black

2. Menyinggung comment gue di point nomor 1, gue ga suka banget sama si Robert Pattinson. Penampilannya kayak ga mandi woy! Mana dia rada-rada gombal gitu lagi. Dan yang paling bikin gue ill-feel adalah.............................. bulu dadanya yang super banyak dan dipamerkan sepanjang film apalagi kalo adegan one-bed with Bella. #Nooffense buat para pencinta Robert Pattinson, ini cuma opini gue doang.

3. Gue lebih suka Victoria yang dulu (Rachelle Lefevre) dari Victoria yang sekarang (Bryce Dallas Howard). Acting Rachelle tuh lebih strong, lebih nyeremin, sama lebih keren dari Bryce. Agak sotoy sedikit tapi emang gitu kenyataannya! Emang sih si Bryce lebih cantik dari Rachelle, tapi salah satu alasan kenapa actingnya ga se-strong si Rachelle ya gara-gara tampangnya yang lebih cocok jadi cewek baik-baik dari vampire jahat.


Yang sebelah kiri itu Bryce Dallas Howard (Victoria di Eclipse), yang kanan Rachelle Lafevre (Victoria di Twilight & New Moon)

4. Endingnya kurang pas. Emang sih jelas kalo endingnya itu si Edward ngelamar Bella tapi scene yang ditampilin di filmnya itu tuh kurang romantis, kurang kerasa happy ending-nya, jadinya tuh penonton aja ga ngeh kalo itu endingnya. Menurut gue sih kenapa kayak gitu gara-gara si Kristen Stewart mainin karakter Bella terlalu dingin, terlalu cool gitu padahal di novel ga sedingin itu.

5. Hemmm, jalan ceritanya sih jelas, aktingnya juga bagus. Oke bagus kecuali (menurut gue) Bella a.k.a Kristen Stewart sama Victoria a.k.a Bryce Dallas Howard. Alasan gue kenapa mereka ga gitu bagus udah gue bilang di poin-poin sebelumnya.

6. After all Eclipse jauuuuuuuuuuuh lebih bagus dari New Moon, tapi kalah bagus dari Twilight.

Hehehe gitu menurut gue tentang Eclipse. Ini cuma opini gue doang yang sejujur-jujurnya, mungkin ada yang beda dari pendapat orang harap dimaklumi hehe. Buat lebih jelasnya coba ditonton sendiri aja :)


Grace