Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Goodbye Sucks

Hey blogger! Sorry lama ga ngepost, high school is too hectic. Hehehe :) Well, kali ini gue mau curhat nih. Hahahah, sorry kalo misalkan curhatan gue rada ngebosenin gitu.

As you know gue udah SMA kan ya, exactly is baru masuk SMA. Baru lulus SMP. Dan........ sama seperti sindrom-sindrom sebelumnya gue kangen SMP. Temen-temennya, suasananya, bahkan guru-gurunya(oke ini diragukan). Not that my senior high school friends ga seru, mereka seru juga kok dan gue juga udah lumayan banyak temen di SMA. Cuma, ya beda SMP sama SMA. Gue sih yakin ntar lagi gue juga bakal kebiasa lah kayak pas dari SD ke SMP. Beda tapinya. SD meskipun 6 tahun, gue juga sedih kangen. Cuma waktu itu gue masih kecil, belom ada cerita-cerita yang bener bener nyentuh gitulah. SMP, cuma 3 tahun tapi bermakna BANGET. Ada cerita tentang friendship, tentang gokil, tentang dimarahin guru bareng-bareng :p, bahkan tentang love.

Gue sebenernya ga terlalu ngerasain kangen gini sebelum gue liat foto temen gue yang pergi buat tinggal ke luar negeri. Gue ga terlalu deket sama dia, cuma pas kelas 8 dia pernah duduk di sebelah gue. Tapi............ tetep aja. Dulu gue sering cerita-cerita sama dia dan meskipun ga deket tetep ngerasa kehilangan. Oh ya salah satu besties gue, pas kelas 8 kita erat banget tapi gatau kelas 9 tetep temenan sih tapi mulai ngejauh :'(. Dia pergi ke luar negeri juga buat tinggal di sana. Kita ga terlalu sering cerita-cerita lagi tapi tetep lagi lagi gue ngerasa kehilangan. Apalagi besties-besties gue? Salah satu hal yang paling gue kangenin adalah kalo gue nangis atau sedih mereka langsung ada buat gue, dengerin gue, dan hibur guengkin kalian pikir itu biasa, tapi buat gue itu berarti banget. Gue juga tau kok kalo suatu saat pasti mereka bisa berubah. But life is going on and we have to keep walking forward.

That's all :')

Grace