Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Random #1


Oh hell yeah. As soon as you saw this picture I bet that you can't wait too for the movie........... yes! Narnia: The Voyage of Dawn Treader. Me can't wait too! As fast as lightning velocity (#lebay), I'll catch the movie directly after the premiere of this movie. Why? Oh well, because there's gonna be SKANDAR KEYNES ♥! Gosh, he's so gorgeous, isn't he? Kalo lu bilang dia ga ganteng, pasti mata lu abis kelilipan debu atau ga lagi picek. Harus segera cek ke dokter! Owkeeeey, maksud gue disini pasti lah semua orang mengakui kalau Skandar Keynes itu ganteng. (Apalagi cewek, kalo sempet ada cewek bilang dia ga ganteng, gue heran setinggi apa standar cowok cewek itu.)

Kali pertama gue ngeliat ini cowok di Narnia yang The Lion, The Witch, and The Wardrobe pas dia masih kecil kecil imut gitu aja gue udah seneng ngeliat tampangnya. Gimana sekarang bo? Udah gede, gagah, ganteng, macho gitu. Gimana ga melting coba yang ngeliat dia. Mana pake logat British lagi kan, tambah keren aja dah itu orang. Sebenernya sih gue bukan biggest fans nya Skandar yang sampe fanatik fanatik gimana gitu. Cuma seneng aja ngeliatnya (HAHAHA, coba dia satu sekolah, satu kelas sama gue. Mungkin gue harus cakar-cakaran sama cewek-cewek lain buat ngerebutin dia.) Dan bukan gue doang yang seneng ngeliatin tampangnya, cewek cewek lain juga! (Yaiyalah) Ternyata rata-rata temen gue yang banyakkan cewek ngaku mereka ga sabar nonton Narnia yang baru karena The Gorgeous Skandie ini! Huff, mungkin ntar kalo gue nobar sama temen-temen gue itu bakalan histeris kali ya di bioskop sibuk ngeliatin tampangnya hahahah!

Sebenernya post ini bukan gue dedikasikan (cailah) khusus buat membahas Skandar dan segala ketampanannya itu. Karena udah lama ga ngepost, gue cuma mau cerita-cerita random aja dari apa yang lagi di otak gue sekarang. Oh iya, kenapa gue ga ngupdate blog gue tercinta ini? Alasan biasa, SE-KO-LAH. Emang sih semua SMA sibuk, bukan SMA gue doang. Cuma kalo gue bandingin sama SMA terdekat deh, Aksen atau 81, atau 61&71 tempat temen SMP gue banyak sekolah, sekolah gue kelewatan bener dah sibuknya. Tiap hari pasti adaaaaaaaaaaaa aja tugas. Bukan satu-dua tugas lagi, tapi bejibun. ++ Ulangan, maksimal 3 ulangan. Udah gitu masih disibukkan dengan eskul yang pertemuannya tiba tiba gitu, mana sampe sore lagi. Plus jangan lupakan les-les gue yang saking seringnya bikin gue pengen muntah kalo ngeles (#lebay lagi). Ulangan yang dikasih bukannya gampang gitu, susah susah bikin perut mules ngerjainnya (yang ini ga lebay, emang gitu kenyataannya -_-). Tiada ulangan tanpa remed dah. Sampe muncul pernyataan gini di kelas gue: "Yang ga remed, musuhin!". Wahahahaha, udah pada pasrah semua sama hasilnya.

Selama gue meninggalkan blog ini dan ga ngepost banyak juga loh event event seru yang gue ikutin, nih:
1. Retreat Rokris 8 : Stay On Track
2. Jalbar Rokris 8 ke Ancol tapi gara-gara ujan di pantai nya, berteduh jauh-jauh di Plangi.
3. X-E yang seru dan sedeng-sedeng anaknya hahahah!
4. Terussss? Apalagi yah? Paling liburan lebaran gue kemaren yang ngebosenin. (Tenang gue ga bakal ngepost tentang ini kok. Dan gue ga berminat buat nulisnya.)

So far, kehidupan di sekolah gue menyenangkan banget. Terutama rokris (2011-2012-2103) dannnnnn kelas gue tercinta X-E. Meskipun sedikit muncul gosip-gosip dan skandal tentang gue yang (ehm) memalukan. Okay, ga malu-maluin banget sih, cuma................ ya tetep aja bikin malu gue -__- Bukan skandal yang parah gitu, kayak: "Ditemukan grace bersama cowok di kamar mandi!"atau "Grace merebut cowok yang ternyata sudah mempunyai 5 pacar." Kocak sih sebenernya, cumaaaaaaaaaa gitu deh.

Well, lengkapnya cerita-cerita seru diatas bakal gue ceritain ntar. Kalo sempet. Jangan salahin gue kalo lama ngepostnya. Salahin sekolah gue. Buh-bye!

Grace