Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)
GET HOMEWORK !
~kali ini PR dari liongg. ~


PR nya adalah :
1. memuat foto diri sendiri ala kadarnya, 2. disebarkan ke banyak orang. well, klo gitu ini foto si grace. bner" polos, original, tanpa make up, flawless. ^^





gimana? bner" flawless kaan? ga narsis lagi. pas foto lagi. hho ^^ mskipun mukanya cemberut, anda bisa melihat aura yang menarik kaan? [ah geje gue. ga penting. *.*] yaa. bgitulah foto saya di atas yang mskipun aib, tapi saya tetap bisa menerima diri saya apa adanya waktu itu.

FYI
taken by : bapak gue. anda tau sndiri sapa namanya.
dengan : kamera sony 10 mega pixel.
di : gunung sinai.
kapan : pagi-pagi banget. gue baru bangun tidur. waktu itu gue masih kelas 6 sd.

yaak begitulah pr ini sudah saya selesaikan.
tag : ~ cika. indaah. juju. ~