Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

twilight

gila. tepatnya pada hari jumat tanggal 19 desember 2008, gue brsama liong, cice, inez, javon, filbert, plus alvin [pacarnya inez. :))] pergi ke gading bwt ngerayain ultahnya inez yang sbnrny tanggal 16 desember . tapi ga sempet dirayain gara-gara uub. jadilah kita nonton twilight di XXI gading 3. awalnya c, gue ga gitu tertarik ma tu film. gue lebih tertarik ma transporter 3. tapi dikarenakan banyaknya orang yang pengen nonton twilight, jadilah gue nonton twilight. awal-awal filmny, ga gitu jelas, rada bosenin. tapi begitu keliatan romantis-romantisnya, wew~ keren abis ! malah gue mengandaikan kalo aj gue pny cowo kaya edward cullen. betapa bahagianya diriku ! :)) pokoknya gue ma cice dan tentunya liong rada histeris gitu dh nontonnya. abis film ny keren c. perpaduan action plus romantis gitu dh. serunya dapet, romantisnya dapet banget. apalagi edward cullen. keluarga cullen nya itu tuh keren banget ! keren banget ! wajib nonton dh ! gilaaa. pas banget buat yang pengen film romantis. pengen banget nonton lagi. gilaa. soundtracknya juga keren banget. gue c paling suka lagu I caught myself-ny paramore. intinya, buat ni film, two thumbs up !