Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

JARS + REBEL.


kemaren (22/12/08) pas hari ibu, JARS+REBEL jjs brsma" k gading bwt ngerayain ultahnya kristi. kita prgi jem stgh 11an k gading pake mobilnya kristi. nyampe disana skitar jem 1an krn nungguin kk ny kristi dulu. kita langsung makan ampe kenyang banget di pizza hut ma nyokapnya and kakaknya kristi. buset. kenyang banget. banget. abis itu kita rencananya pengen nonton transporter 3. tapi jadinya city of ember gara" gue ma kristi kira yang maen skandar keynes. trnyata c ga. tapi mirip banget ma skandar keynes. beda" dikit aja laah. film ny c lmyn seru. tapi ga seseru twilight tentunya. abis itu kita maen di timezone gila"an sampe tiketnya nympe 1000 lebih. trus kita tukerin dh ma minuman. :) yang paling memalukan dan parah itu ceritany kan gue ma ruth mo nambahin tiket yang dah kita kmpulin. yah liat" tiket yang masi ada di mesin tapi ga diambil gitu. trus gue liat di mesin basketball ada banyak banget tiket yang kesisa. ada mba" yang mo ngambil tiket itu tapi gue dorong trus gue tarik tiketnya. trus ada lagi bapak" yang masi maen. tapi gue ga liat. tiketnya masi banyak banget di mesinnya. dah gue tarik, tapi bapak"nya ngeliatin gue. langsung aja gue kabur ke tempat yang laennya. gilaa, gue malu banget. banget. banget. :( hoho. abis dari timezone, ntah bagaimana caranya malah ke fashion hub. oya, gara" pada mo cari kado buat hari ibu. JARS pada beli gantungan hape yang samaan. pokoknya gantungannya lucu banget dh. abis dari situ, kita mo foto studio. itu dah jem 7 malem. tapi, jauh banget, di mall 2. ywdh, jadinya kita jalan dh k mall 2. mana kaki gue dah lecet sana sini lagi. wew. tapi dikarenakan duit semua orang dah pada abis gara" maen di timezone, akhirnya cuma foto box aja. penyelesaian masalah yang efisien bukan ? :D foto"ny gitu dh. 3R.= ribut. rusuh. rame. hahaha. ^^ kocak. tapi abis foto" ntu ada perdebatan yang cukup menegangkan dengan mba" penjaga nya karena satu masalah yang rumit. [caelah.] udah dh. itu dah jem stgh 8an. trus kita anterin ruth dulu k mall 3 ke nyokapnya. abis itu dah jem 8an. dah pada ditelpon para nyokap" gitu dh. XD tapii. kita harus nungguin kkny kristi dlu d dpn mall 2 skalian k wc and minum. jadi dh pulangny jem stgh 9. d prjlnan plg ya smuany dah pada cape. pada nelpon nyokapnya suruh jemput ato tukang ojek langganan suruh tungguin. :) nyampe di skola jem 9 malem. wew. malem banget kan. tapi afterall, kmrn tuu SERU BANGET dh.