Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

GG season 2

aw. aw. gossip girl season 2 udah terbit tu. :) anjrit. mang post ini rada ga update c. sbnrny dah terbit dari awal bulan januari 2009. gila. menurut gue ceritanya makin seru, makin afdol, makin keren. actingnya ga usah diraguin lagi dh. plus yang bikin gue melayang-layang tu fashion nya yang bener-bener hi profile dh. professional banget dh. two thumbs up. di season kali ini yang gue suka dah rada brpndh. klo di season pertama yang gue suka itu serena van der woodsen (blake lively), skrg yang gue suka itu jenny humphrey (taylor momsen). soalnya skrg tu c jenny lebih fashionable daripada serena. mana serena nya di season kali ini lebih mikirin soal dia pacaran ma dan humphrey (penn badgley). tapi mang ga bisa dipungkiri fashionnya blair warldorf (leighton meester) mang tetep is the best dh. soal attitude gue lebih memihak ma vanessa abrams (jessica szhor). dia tu sabar meski nate archibald (chace crawford) maen cewek. wew. pokoknya smuanya wajib nonton dh. for info klik aja : http://cwtv.com/shows/gossip-girl