Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

fashionista !

ngomong-ngomong, gue lagi ketagihan nih sama apapun yang berbau fashion. haha XD mskipun kenyataan sebenarnya gue agak males sih pake baju macem-macem kalo lagi pergi-pergi. i'm addicted about this :

1. gossip girl -> worth to watch. keren abis. hot hook-ups great clothes. delicious lah.
2. beverly hills 90210 -> sama kayak gossip girl. cuma fashionnya lebih simple.
3. alexa chung -> ni orang keren banget fashion nya. simple. great :D .
4. gogirl! magazine~girlfriend magazine -> hi end fashion.
5. zooey deschanel -> vintage-rs.

trusnya ya gue tu lagi pengeeen banget beli oxford shoes yang menurut gue keren banget. sama loose top yang rata-rata orang dah punya tapi gue blom punya soalnya jarang lagi ke mangga dua. hoho. maklum lah buat orang yang pengennya murah kayak gue kan shopping heaven nya mangga dua. :) klo beli di topshop sih banyak yang bagus-bagus tapi mahal-mahal. ga sesuai budget - alah bahasanya. pengen sih beli di situ tapi pasti pasti banget nyokap gue ga akan pernah bolehin ampe akhir hayat kalo harganya mahal-mahal. hehe X).
pengen nunggu angpao? percuma gue kan orang batak jadi ga dikasi angpao-angpao an. paling juga ntar gue tinggal nunggu rejeki kalo opung plus sodara-sodara berbelasungkawa terus ngasi gue duit. haha terlalu berharap. yah gini deh orang udah ga punya harapan. maklum lah dompet gue lagi bokek. wkwk. eh kok jadi nyimpang gini sih? kembali ke topik pembicaraan dong. gue juga pengen banget nget ya beli macem-macem gelang warna warni yang lucu lucu. hoho. tapi beli di mana yaa? ah ga punya ide nih. :D

abis itu temptation gue yang terakhir ya juicy bags plus oversized bag ato tote bag yang katanya ya lagi in this season. tapi kembali lagi ke alasan awal ga sempet mulu ke mangga dua. hoho.

udah deh sekian dulu post gue kali ini. ntar nyimpang-nyimpang mulu lagi. hehe.