Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

hp ku tersayaang

aduh aduh kmrn masa hp gue disita sih? disita kedua kalinya lagi. huhuhu. padahal baru aja smsan ma... . menyedihkan bukan? aduh aduh aduh. sedih banget. mana waktu hp gue disita si itu juga ada disitu. wew. makin sedih sedih sedih. tepatnya c disita pas istirahat kedua waktu gue lagi ngerjain pr g-ing sialan yang bikin hp gue disita. gue kan lagi ngirim-ngirim lagu ma rendi terus dengerin lagu. eh tiba-tiba bu evelyn dateng trus gue langsung cepet-cepet naro hp nya di laci meja gue. bu evelyn nya liat terus meriksa laci meja gue. dan... you can guess it yourself... hp gue disita. wew, gue c ga nangis soalnya ini kedua kalinya. dan gue ga akan nangis karena itu di depan bb. dia ngeliatin gue terus. wew makin sedih aja ni cerita. terus jadilah gue duduk di sudut tangga depan kelas dengan wajah madesu dikelilingi temen-temen gue yaitu kristi, gysel, liong, cice, inez, rendi, javon. mereka nyari cara gimana supaya dapetin hp gue lagi tanpa ketawan orang tua. pertama, gue mohon" k bu evelyn ampe gue janji beli smua coklatnya tapi tetep aja ga boleh. duh. kedua, gue hampir aja mo nelpon bokapnya cice supaya ambilin hp gue. mau sih bokapnya, tapi klo ktawan boong kan akibatnya lebih gede lagi. hopeless dah gue. akhirnya gue jujur aja ma nyokap bokap gue. ga dimarahin c. tapi ya gitu dh bokap gue sok-sok bijaksana katanya ga mau ngambilin hpnya. smntara nyokap gue mo ngambilin hpnya malah biar langsung dibalikkin ke gue. hoho. tapi c moga-moga aja diambil dan ga nyampe disita 1 bulan ma skola. :) but afterall, gue dah KAPOK BANGET bawa hp k skola!