Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

hari yang mengesalkan

hari ini, gilaa bener-bener ngeselin deh. meskipun gitu hari ini banyak juga kejadian kejadian yang sweet dan bikin gue seneng. jadi kan tadi pagi tu gue, liong, ma cice plus geng-gengnya palas + omi pengen nyatuin gysel ma ece dalem satu ruangan, supaya cepet-cepet jadian plus dapet PJ segera. [hehe, FYI PJ ntu pajak jadian ^^] susah banget deh nyatuin mereka. berontak mulu lah harus digendong-gendong dulu. wkwk. pas masuk ruangan merekanya pengen kabur terpaksa harus ditahan-tahan dulu pintu ma jendelanya. susah kan? ditambah lagi seseorang yang langsung kabur tanpa rasa bersalah ngelepasin tikus yang segede gaban ke tengah kerumunan orang yang lagi nahan-nahan gysel ma ece dalem ruangan PTD ntu. kontan pada langsung loncat loncat dan lari lari tapi untungnya gysel ma ece ga berhasil kabur. bagus lah. sampe bel pertama bunyi, semuanya pada ke kelas masing-masing.

di kelas gue, tiba-tiba seseorang ngembaliin jaket gue ke meja gue. bingung dong gue, gimana ceritanya bisa jaket gue nyampe ke mejanya dia padahal dari tadi pagi gue taro di meja gue. nah pas saat itu tiba-tiba si filbert teriak, "CIE GRACE! YANG JAKETNYA BARU DIPEGANG LAGI MA ************." gila, saat itu gue bener bener bener maluu banget. sayangnya kulit gue sawomateng aja kalo ga dah jadi kayak udang rebus kali. langsung aja gue lari ke kamar mandi dan menyendiri. gue nunggu di wc ampe bel kedua bunyi dan semua orang dah pada ke lab, baru gue keluar terus ke lab. di lab, gue tuh dah bener-bener marah banget nget ma si filbert itu. langsung aja gue duduk di kursi gue sambil merengut. gysel ma inez yang ada di sebelah gue waktu itu langsung tahu kalo gue lagi marah ma filbert soal yang tadi di kelas itu. soalnya si filbert itu sok tahu banget sih ngurusin urusan orang yang sama sekali none of his business, dan dia dah seriiing banget gituin gue ma cowo yang gue suka, kan gue takut banget dia ilfeel ma gue dikira gue yang mau caper caper gitu. terus tadi itu percobaan tentang cahaya jadi kita matiin lampunya. nah pas saat itulah gue nangis. banyak banget temen-temen yang di sekitar gue, lisara-angel-liong-cice-gysel-inez-ma temen temen yang laen. gila gue merasa sedikit terhibur lah paling ga ada temen temen yang mau peduli ma gue. oya, si cice juga nangis karena satu masalah yang ga bisa gue sebutin dan liong juga nangis karena merasa bersalah ma cice. jadilah 3 orang nangis. pas cice nangis itu kan gue juga nangis di kursi laen, jadi gue ga tau apa-apa tentang masalah dia. tapi entah kenapa dia jadi ikut ikutan marah ma gue.

pas plajaran bahasa indonesia gue masih merengut, tapi untungnya tami mo tukeran bangku ma gue supaya gue bisa duduk di belakang. nah pas itu kan smua murid masang karya poster bahasa indonesia nya di papan kelas, yang persis di belakang gue. gue dah merasa rada seneng saat itu, gara-gara ******** dan orang orang aneh yang kocak :P. ketawa ketawa deh gue. plus plajaran apres tindakkan sweet dari seseorang yang laen yang bukan ******* bikin gue tambah seneng. :D tapi sayangnya si omi bikin gue sebel lagi masa ya gue dibilang suka ma anak pindahan sister school dari sukabumi cuma gara-gara tu anak duduk di sebelah gue dan si pak eman ngenalin gue ma dia? iih nyebelin banget. pas istirahat lagi gue di kacangin mentah mentah ma si cice. wew, nyakitin banget sih tapi gue jadi tough girl aja saat itu. jam-jam selanjutnya gue lanjuttin dengan biasa-biasa aja sih. :)

yah gitulah curhat gue hari ini. lumayan panjang ya? hoho. tapi itulah hal-hal aneh yang terjadi ma gue hari ini. sebenarnya masih banyak lagi tapi ga bisa gue ungkapin di sini. you know why, soalnya ini kan dunia internet, jadi kalo gue ceritain semuanya bisa-bisa rahasia rahasia jadi terungkap.