Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

blue valentine

hi, just wanna say happy valentine to everyone, blogger blogger + bloggie ku tersayang. tapi valentine kali ini yang harusnya bisa gue rayain dengan enak, yaitu dengan jjs bareng rebel dan jars ke karawaci, ternyata gue lewatin di rumah buat ngerawat nyokap dan ade gue yang lagi sakit demam. huh, sedih juga sih. padahal sebelumnya gue dah punya 2 acara seru ; kalo ga ke ultahnya gagah bareng rebel dan jars, ke rumah liong bikin coklat bersama c3. klo ga bikin coklat kita smua mo bergaya gila-gilaan ke gading ato kemana kek buat nonton bride wars dan maen piu. hehe. XD

dari minggu minggu sblomnya nyokap gue dah ngijinin gue pergi hari itu , kemana aja, meskipun ke super mal karawaci yang jauhnya bukan maen aja boleh. tapi gara-gara nyokap gue dan ade gue sakit, ga boleh lah gue pergi jalan. tapi ada untungnya juga sih gue ga pergi, gue bisa ngurusin pet society gue yang dah ga keurus trus bisa ganti layout blog terus bisa merasakan serunya serial korea stairway to heaven. hehe :)

HAPPY VALENTINE EVERYBODY!