Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

chocolata.

aaah bingung nih. ngasi coklat ga ya? secara dah pada tau kan kalo hari valentine itu hari dimana cewe ngasi coklat sbagai tanda sayang? nah itu tu masalahnya. gue ngasi ga ya? daftar yang mo gue kasi sih udah ada : temen-temen gue, familios. tapi haruskah gue ngasi ke itu tu, someone yang ada di wishlist gue? haha, bingung juga sih. sebenarnya mo ngasi, pertama karena gue ga mau ketinggalan dari temen gue yang laen yang juga suka ma si someone itu. meskipun secara diem-diem sih. hoho, ga bisa deh yang namanya ngasi langsung. harga diri, dignity man. secara dignity itu kan satu satunya hal yang bisa kita jaga meskipun segala harta kita diambil juga masih ada dignity. jadi dignity tu essential banget kan.

nah balik ke topik, jadinya gue ngasi ga ya?? banyak hal loh yang jadi pertimbangan gue, pertama tu dignity yang tadi ntu, terus gimana respon dia kalo nerima coklatnya dan tau dari gue, blom lagi temen-temen gue yang laen kalo keceplosan teriak (maksudnya bukan teriak, tapi mang suara mereka tu dah kayak toa, gede banget nget). hmm, tapi kalo gue ketinggalan dari temen gue yang laen juga berabe juga jadinya. aah tau ah, ntar gue doain aja deh (udah ga ada ide nih XP).

oya, gue ngasi juga ga ya ke seseorang yang sebenarnya bukan enemy gue tapi gue selalu aja sensi bukan maen dan selalu sebel bukan maen ma dia. sebenarnya gue sebel ma dia juga beralasan loh. gara-gara dia egois, sok childish, dan ga pernah mau ngertiin orang tapi orang harus ngertiin dia. bener-bener ga mature lah. ga cocok ma gue (bukannya mo nyombong gue mature loh. lagian gue ga mature juga kok. tapi paling ga lebih mature dari orang itu lah :).) gue ga mau dan ga akan pernah mau ngasi coklat ke dia. tapi masalahnya dia ngasi coklat ke gue, dan gue ngasi coklat ke semua BF gue, dan officially, dia termasuk salah satu dari BF gue. mark kata officially, resminya tapi ga di hati gue. bayangin aja ya masa dia ngasi tau langsung ke semua temen-temen gue laennya tentang dia jadian bla bla bla, kecuali gue. gue aja tau dari orang laen, dan gue telpon dia banyaklah alasan dia ga ngasi tau gue. katanya takut gue dah tidur lah, apa lah, dan dah terbukti banget alasan dia tu kacang dan ga penting, ga bener banget. yah kata BF gue yang laen sih, cika :) , gue harusnya positive thinking aja, pikirin hal bae yang pernah dia kasih ke gue. iya juga sih tapi tu gue dah ga bisa nahan lagi, gue ma dia itu ga cocok, ga cocok banget. dan ga akan pernah dipaksain untuk cocok karena akhir akhirnya bakal berantem juga. i hate to act sweet in front but actually it's a pain in my heart in back. hmm, masalah coklat ini kayaknya bakal jadi rumit aja...