Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

what happen today?


hari ini, ada serunya ada ga nya. serunya, ada semacam 'pesta coklat' gitu deh. tadi gue dapet 2 coklat dari liong ma javon, yang dari javon enak deh yaitu : cadbury raisins and nut. slurrp. seketika langsung gue lalap abis dah. sementara yang dari liong kayak lollipop gitu. punya nya cice sih enak, soalnya coklat biasa bukan coklat putih kayak yang punya gue. punya gue ya rada gitu deh... enak sih tapi kalo dimakan terus lama-lama jadi eneg juga [maap liong. but, thanks for the chocolate. :) ] hari ini juga gue dah nyobain berbagai rasa coklat dari dairy milk chocolate, yang sweet, crackers coklat yang crunchy, ato chocolate brownies yang soft, ampe dark chocolate yang pahit banget. pertamanya sih rendi bilang, "nih! lo harus cobain! enak banget deh. ini yang 75% [apanya gitu. gue lupa dia bilang apa XD ]... enak banget! yang 80% [kata yang sama dengan sebelumnya dan gue lupa apa itu.]... lebih enak lagi!" lah gue percaya aja, langsung deh gue cobain banyak banget taunya, hweeek. ga enak banget deh. tapi buat anda penggemar dark chocolate jangan pahit hati ya sama saya, that's just in my opinion, i don't know yours (: . terus pas PTD, meskipun dimarahin juga sih sama si mr.winnie the pooh, alias pak heri hehe, tapi seru kok. banyak banget orang yang mau dengerin uneg-uneg gue, thanks friends, yah tentang cewe yang gue ceritain di post blog gue sblomnya. wew, lega deh.


nah ga enaknya, pas ibadah. gue ga nyangka temen temen gue bakal kayak gitu ma gue. mereka biarin gue duduk sendiri, dan dengan enaknya malah ketawa ketawa di belakang gue. TEPAT DI BELAKANG GUE! bayangin dong betapa sedihnya hati gue. :( sampe gue nangis diem-diem dan ga ada satu orangpun yang tau. gue nangis gara-gara gue tersinggung ma ucapan cewe itu, dan gue bener bener ga abis pikir orang yang udah ngaku ngaku soulmate gue bakal ngelakuin kayak gitu ma gue. bener bener ga nyangka. dan dia pikir, dia bisa minta maap dengan jajanin gue. rasanya gue pengen teriak kalo gue ga butuh duitnya! gue punya duit dan ga cuma dia yang punya duit! gue cuma butuh kata maap dari dia yang bener bener tulus, dan dia akuin semua kesalahan dia dari A-Z. dan gue yakin banget hal itu ga akan terjadi, kata sorry ga akan keluar dari mulutnya. dia tuh egois banget, ga pernah yang namanya minta maap ato ngakuin kalo dia salah dari sejak dulu. bokap gue bilang, orang kayak gitu ga akan pernah punya temen. dan terbukti banget kalo temen yang bae itu adalah temen yang mau dikoreksi dan mengoreksi. bukannya cuma bisa ngoreksi tapi ga bisa dikoreksi.


pyuuh, gitu aja deh curhat gue di post kali ini. gejolak hati gue dah rada surut sih. :) tapi tetep aja lah gue sebel. haha.