Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

i describe me

hoho, sebenarnya gue milih tema ini soalnya lagi ga ada ide, tapi gue pengen ngepost blog. dasar, gue ini. tapi emang sebenarnya gue jarang banget ya yang namanya mengamati diri sendiri soalnya jadwal gue padat sih, (biasa deh orang sibuk :D). sekalian kalo lo mau tau gue itu kayak gimana lo bisa ngeimajinasiin dari deskripsi gue ini. hehe :)

muka gue : pipi tembem alias chubby, gigi kelinci-ga ginong loh ya :B, mata bulet tapi sayu (bukan disayu sayuin tapi emang udah keturunan), alis lumayan tebel, idung lumayan mancung (bukan gue yang bilang, tapi beberapa teman seperti rosa), kulit muka lumayan putih, rambut cepak cepak panjang keluar keluar ;model sebenarnya sih trap tapi gitu deh ga tau napa-bentuk poni seperti mangkok tapi akhir akhir ini berubah jadi ke samping lagi (loh?), bibir merah (asek dah) tapi kalo digigit gigit, kalo senyum lebar banget kayak demi lovato. kata orang sih muka gue kayak selena gomez (pede berat), ada juga yang bilang kayak cinta laura (ga mirip banget), ato kayak julia perez (sialan liong, yang ini cuma becandaan doang kok).

badan gue : lumayan tinggi sekitar 165 cm, berat lumayan kurus; pas lah-hoho, kulit tanned alias sawomatang :D, betis biasa aja ga gede gede banget ato kecil kecil banget, pose foto kesayangan peace sambil bibir dimonyongin dan mata dibelokkin terus tangan nutupin mulut haha;ato ga pose foto model sejati alias gaya catwalk ga jelas :) .

yah gitu deh badan gue menurut gue dan juga menurut orang-orang alias keluarga gue dan temen temen gue. anda bisa bayangkan, bagaimana keadaan saya sebenarnya? haha, ga jelek jelek amat juga ga cantiiiik banget nget, pas lah buat gue. kata orang sih saya manis (pede berat banget, ini mah beratnya dah satu ton kali-garing) hwhw. gue sih cuma percaya yang bae baenya aja, jelek jeleknya mah ga usah diperhatiin kali.