Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

celeb's closet

sebenarnya cuma berawal dari iseng iseng buka google, mau ngerjain tugas apres yang ga jelasnya bukan main. tugas apres : suruh desain satu kamar di rumah, desain sebagus mungkin, dengan perspektif yang benar, warnainnya ga boleh pake pensil warna ato krayon (mang mau pake apa coba? :D), tapi harus dengan teknik mosaik alias ngerobek robek kertas kado/ origami/ gambar majalah; tapi gue lebih memilih internet alias supaya bisa ol X) ; dan harus ditempel dengan rapih. panjang bukan tugasnya? phw.. emang tugas ini tuh lumayan berat dan jarang banget guru yang ngasih tugas kayak gini, tandai kecuali pak eman. nah, waktu gue mau cari gambar closet, closet disini berarti tempat penyimpanan pakaian atau sepatu atau aksesoris lainnya, dan BUKAN tempat untuk membuang 'p*p'. gue menemukan banyak banget gambar gambar closet luar negri yang bikin gue ngiri seabrek abrek. terus iseng iseng gue nulis keyword nya : celeb's closet. dan JRENG JRENG.. yang keluar gambar lemari pakaian (tepatnya bukan lemari pakaian tapi ruangan penuh pakaian dan sepatu yang kerennya bukan maen. gilaaa.. ngiri dah gue! kalo mo liat gambar nya, nih dia gambarnya :

A : Kimora Lee Simmons dengan closetnya ; B : Mariah Carey dengan closetnya ; C : Nicky Hilton dengan closetnya; D : Eva Longoria dengan closetnya. *.* wew, keren banget kan. tapi masih ada lagi, nih closetnya Miley Cyrus yang menurut gue cocok banget buat gue; haha, ga bakal kesampaian! ; yang masih kaula gadis remaja. hehe. nih dia gambarnya :

keren kan? pesona girly nya dapet, teenage nya dapet, vintage nya dapet! gue suka gaya lo, miley! hehe. tapi bagaimanapun juga, let's come back again to the reality. hiks, :( . kayaknya perlu duit beratus ratus juta, bahkan milyar deh untuk bisa ngewujudin closet , camkan! closetnya doang! belom rumahnya!. buat bayar desainernya, arsiteknya, tukangnya buat ngerjainnya, engineer sipilnya, --a! ribet dah! makanya, bagi kalian kalian yang setelah melihat gambar diatas pengen punya closet secanggih para celeb, mending kita (kita? oya, soalnya gue juga pengen. wakakak! ) belajar mati matian dulu, terus ntar kerja, terus dapet duit, nabung, baru deh mewujudkan closet separah para seleb. betul kan??