Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

ujian piano!


setelah beberapa lama memendam keinginan buat ol, akhirnya bisa juga gue ol. alasan kenapa gue ga bisa ol itu karena adanya ujian piano YPM yang SANGAT MENGGANGGU! bisa dilihat kenapa ujian piano itu mengganggu di gambar yang ada di atas itu.. curahan hati gue tuh, dan semuanya itu bener! nah hasil ujian gue yang tadi itu salah 2. satu salah di czerny nomor 4 yang sebenernya gue pengenin (bodohnya..), komentar orang sih katanya gara gara tempo yang gue ambil kecepetan, jadinya kayak bubur deh X). satunya lagi salah di bach bwv 937 alias nomor 5, dengan bodohnya bukunya gue taro di stand tapi gue soko sok an hapal. begitu lupa di tengah alias blank gue ngasal ngasal aja deh, sok jago improvisasi :D *NEKAT!* . dan gue juga baru mengetahui satu hal, yaitu juri gue itu selain guru gue, tapi juga temen temen nyokap gue! bukan hanya jurinya sih tapi juga sampe guru guru piketnya! waw, sekalian bawa nama nyokap gue nih kalo gue maen piano. haha, gue tinggal pasrah aja deh entar bagi bagi rapor tanggal 1 april kalo ga salah.