Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

hari baca

aw, hari ini gue ga ada kerjaan. terpaksalah(ga juga sih) gue baca novel novel yang udah gue beli kemaren di gramed matraman sama novel yang gue pinjem dari temen temen gue. pertama gue baca autumn in paris, sumpah ini buku sediiiiih banget, dicampur juga romantis. gue jamin lo bacanya pake nangis nangis deh. ceritanya sih mellow gitu tapi ada juga senengnya. yang kedua, gue baca winter in tokyo. pengarangnya sama kayak buku yang udah gue omongin sebelumnya autumn in paris sama summer in seoul, ada di posting gue sebelumnya. buku ini nih keren banget. jalan ceritanya ga bisa ditebak tebak. keren deh(bukannya promosi ya. :D) abis itu jalan cerita gue dilanjutin sama marley and me. gue baca yang bahasa inggrisnya soalnya gue ga dapet yang bahasa indonesianya soalnya belom diterjemahin. bacanya susah juga sih tapi isinya keren kok. hoho. buku-buku yang gue sebutin tadi is worth reading deh.