Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

kemana SMA?


emang sih, ni pertanyaan emang udah bisa dipikirin dari sekarang, secara sekarang itu gue udah kelas 2 SMP. tapi, gara gara pertanyaan ini ditanyain terus terusan sama keluarga gue, especially mama gue, dan akibatnya jadi terngiang ngiang di kuping gue. aduuh! gue nya sendiri yang jadi bingung, campur takut ga keterima di SMA pilihan gue, campur jadi terlalu merasa terpuruk kalo dapet nilai kurang bagus. =,= . gue sih pengen masuk aksen, alias SMAK7, supaya bisa bareng temen temen SMP gue ampe lulus SMA mau kuliah. gue juga udah merasa kapoooook banget *lebai mode on* kangeen sama temen temen SD gue terutama sahabat sahabat gue dulu dari TK ampe lulus SD (8 taon! duuuh T_T).


ini dia yang jadi SMA inceran gue dari gue SD :

1. SMAN 8

2. SMA Santa Ursula

3. SMAN 81

4. SMAN 68

5. ...

SMAN 8? ga usah ditanya deh, banyaaaaaak banget orang yang pengen masuk sana. secara itu SMA negeri terbaik se-Indonesia. dan otomatis, nilai buat masuknya tinggii! kakaknya si cice (cice, temen gue, kan udah gue jelasin di posting sebelumnya C:)sih emang udah pinter, dan nilai NEM nya tinggi, makanya bisa masuk SMAN 8. oya, ni SMA juga jadi inceran utama mama gue yang optimisnya setinggi langit. pernah ya, mama gue bilang, ga usah ambil SMA swasta, langsung aja SMAN 8. ya ampuuuun, entah bagaimana nasib gue kalo gue ga keterima di situ. membayangkannya aja udah bikin bulu kuduk gue merinding, bulu roma gue meremang. (kayak film horor iih..)

SMA Santa Ursula alias sanur yang jadi inceran mama gue yang kedua. gue sih pengen juga masuk situ tapi setelah gue pikir pikir kalo temen gue bakal cewek semua dan disiplinnya ketat banget, wah perlu dipikirkan lagi nih. secara hidup gue mungkin ga bakal berwarna kalo gue cuma bergaul sama cewe. ya ampun, ga akan ada lagi deh serunya PDKT, ato dunia isengnya cowo cowo. dan abis itu, kata disiplin itu kayaknya hampir ga ada deh di kamus hidup gue (tapi tetep ada juga lah, meski sedikit. kalo ga mana mungkin gue bisa bertahan di tarki dan P5?) :). yah, buat lo yang temen gue, lo pasti tau lah kalo gue itu paling demen kata kebebasan,freedom.

SMAN 81 & SMAN 68, juga SMA negeri terbaik juga di tempatnya. banyaaaak juga yang berminat masuk situ. termasuk juga anak anak P5. tapi tetep aja NEM nya tinggi. huh, gue jadi makin puyeng nih. gue sih pede nilai UN gue bagus, tapi ga tau deh bisa lebih dari 95 ato ga.

pilihan kelima, belom ada sih. tapi gue pengeeeeeen masuk aksen, gue pengeeeeeen sama sahabat sahabat gue pas SMP ampe lulus lulusan SMA ampe mau kuliah ntar, secara anak P5 kan pasti banyak yang mau lanjut ke aksen. hmm. tapi mama gue bilang gue harus masuk 4 SMA di atas itu. terlalu optimis nih. optimis sih boleh, tapi jangan terlalu dong. nah, menurut lo pada gue harusnya masuk mana? confused~