Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

tugas PTD


ada tugas PTD yang susaaaah nyarinya! buat yang ga tau PTD itu apaan : PTD itu Pendidikan Teknologi Dasar, yang ga jelas banget! kita tuh disuruh bikin kliping tentang penjernihan air yang ga berhubungan banget sama elektronika yang biasanya kita pelajarin di PTD reparasi . gue cari di google aja, penjernihan air tuh cuma ada satu dua doang. terusnya, ga ada di wikipedia yang biasanya gue langsung copy paste dari situ XP. bingung deh, kenapa sih tugas PTD tuh selalu bikin hidup gue susah. tugas PTD sebelomnya, PTD produksi, suruh bikin piala ga jelas yang ada tandunya gitu. punya gue ma liong ilang, terpaksa harus ke tukang kayu dan bayar buat bikin tandu lagi. aaaaah! pusing! udah deh, sekian dulu posting gue, mau lanjutin tugas kliping PTD lagi ya. :)