Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

hair inspiration

gue lagi nyari model rambut buat inspirasi nih . soalnya gue bosen kalo ke sekolah tiap hari harus digerai mulu . duh, panas, capek, bosen, segala galanya deh. nah waktu gue lagi browsing ke banyak website, gue nemu di website girlfriend, banyak banget model rambut gossip girl, which you know the most fashionable serial recently. gue demen banget sama model rambut ini nih :



iih, rambutnya keren banget gilee.


cocok nih buat pesta, kepangnya lucu banget.



nah ini dia ni yang bisa jadi inspirasi ke sekolah, tapi apa sempet?



hahaha, bisa nih dipake buat opera m-ing (bahasa inggris) gue yang berlatar belakang paris berjaman victoria (ga salah prancis berjaman victoria?)

gimana? bener kan bisa jadi your hair inspiration? hehe, nah udah dulu ya ngepost nya. udah ngantuk, tapi tugas laen pada belum selesai. wkwk. bye . :]