Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Samsung AnyCall Bodyguard, My Desire !

Gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama ni HP . Namanya AnyCall Bodyguard . Jadi bisa kirim SOS gitu kalau kita butuh bantuan atau mau ketemu orang secepatnya . Lucu kan? Terus layarnya bening gitu, mirip soner tipe Z sih tapi ini beda bisa tulisannya love love gitu . Ih lucu banget kan . Warnanya juga lucu lucu, pink muda, abu abu, biru pastel . Ih gue demen banget, ngidem deh gue sama ni HP . Awalnya gue tertarik waktu gue liat iklannya yang cerita gitu, secara yang bintangin iklannya tuh si Kim Bum sama Kim So Eun, kayak cerita lanjutannya BBF antara Ga Eul sama Yi Jung . Hehe :) Tapi kayaknya sih ni HP belom ada di Indonesia, baru ada di Korea doang . Huee.. nyebelin banget kan? Tapi moga moga sih ntar ada di Indonesia, biar gue bisa beli . Gue rela nabung deh buat beli ni HP . Hehehe .