Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Super Lazy Hazy Holiday

Hoahm-- liburan kali ini bener bener membosankan. Setelah rencana pergi ke Dufan bareng temen temen 8E selesai, terus udah selesai nonton Boys Before Flowers, sekarang tinggal gue di rumah sendiri sama mama papa gue. Adek gue jambore, mbak gue sakit. Gile, kalo gini caranya bisa bisa liburan ini berat badan gue naek berapa kilogram? Wadoh, kacau! Tadinya sih gue udah bikin rencana juga sama temen temen gue buat nginep di rumah gue terus maraton film Korea sama Jepang. Kan seru tuh. Tapi, mereka pada ga dibolehin gitu sama nyokap nya kalo nginepnya sebelum bagi rapor. Emang sih gue ngerti, soalnya gue sendiri juga takut nih ntar bagi rapor Jumat (12/6) nanti. Dan jadilah gue seharian ini berada di depan komputer sendirian. Huaaa! Bosen! Paling cuma buka facebook, twitter, blog, chatting, sama nonton dari youtube. Dan selama seharian ini gue terbayang bayang mulu sama lagu Baby Baby-SNSD ni lagu enak banget wajib dengerin ! , terus lagu Making A Lover-SS501. Mungkin gara gara kemarennya seharian gue nonton BBF mulu kali ya. Selama seharian ini juga gue terbayang bayang mulu sama muka cute nya Kim Bum dan Lee Min Ho pas dia lagi di iklan Etude House. Cakep banget! Sore sorenya, sekitar jam 4an gitu mama gue minta gue nemenin pergi belanja ke Super Indo, ya udah deh gue iyain aja meskipun gue juga males tapi daripada seharian di depan komputer mulu? Nah di Super Indo itu gue ketemu sama Cornel dan Retha yang baru pulang dari Jumbara. Cuma ngobrol bentar terus gue nya langsung ke counter majalah buat beli majalah Asian Plus yang murah tapi isinya tentang si super gorgeous Lee Min Ho. Sebenarnya gue udah beli, tapi pas di Dufan itu keterjang air pas gue naik arum jeram damn! . Tapi mau gimana lagi, ternyata gue tanya kemana mana ternyata udah abis ini lebih sial lagi, pasti gara gara banyak banget orang yang jadi suka sama BBF kan. Males banget kan? Terus pas gue jalan pulang, gue ketemu lagi sama Indah & kakaknya turun dari angkot. Hari ini gue ketemu banyak temen kan accidentally. Haha, habis itu gue langsung ke depan komputer dan nulis post ini. What a super lazy holiday!