Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Asik Ngitemin Kulit di Ocean Park

Hari ini , gue pergi ke Ocean Park soalnya gue mau berenang . Gue pergi sama opung , ade, tante , sepupu , sama baby sitter nya sepupu gue . Pertama tama, gue males banget ikut . Mending gue OL seharian & gue pengen nonton JK Hits di MTv hari ini promosi? . Afterall , akhirnya gue ikut juga sih. Yah , it's like usual sih , gue nyobain semua wahana yang ada disana . Seru, lumayan lah. Tapi , semua keseruan itu berakhir pas gue nyobain kolam ombak. Pertama tama kan ombak nya ga tinggi , jadi gue nganggep enteng. Gue naek ke ban gue tadinya supaya mirip mirip lah sama bule yang tiduran gitu di atas ban sambil menikmati gitu. Hehe :D . Ade gue juga ikutan , tapi di tengah jalan dia sok sokan kayaknya , ngelepas ban gitu. Tapi ternyata pas dia ngelepas ban gitu ombaknya jadi tinggi, dan gara gara ombak itu gue ma dia kebawa ke tempat yang paling tinggi gitu airnya. Ombaknya makin lama makin keras, terus gue liat dia kayak kecipak kecipuk minta tolong gitu padahal masih ada ban nya . Gue , yang pada saat itu sok heroik dan agak panik, nekat ngelepasin ban yang waktu itu gue ada di tempat yang tingginya 1,7. Tapi dasar gue lemot, waktu itu gue ngerasa tinggi gue 180 cm, padahal boro boro 180, masih 161an gitu juga. Nah, gue yang ga bisa berenang itu malah kebingungan tenggelam gitu, megap megap jadinya. Waktu itu gue udah mikir gini aja , "Oh God, terima gue di sisi Mu. Huaaa !" . Untungnya gue diselamatin lifeguard lebih bagus lagi kalo lifeguard nya yang cakepan dikit kayak Ji Hoo gitu , dan gue baru mikir waktu itu betapa pentingnya belajar berenang. Hmm, btw hari ini banyak alai di situ. Dan guess what, gue mendapatkan percakapan alai bin ajaib ini :
Cewek 1 (C1) : "Eh eh, kok ga ada artis terkenal ya disini?" maksud lu? semacem brad pitt gitu?
Cewek 2 (C2) : "Iya iya, padahal biasanya banyak loh yang manggung disini !" manggung? jadi maksud lu semacem ST12 dan sekitarnya gitu?
C1 : "Duh, padahal gue ke sini ngincer artisnya loh." ngincer ST12, ih.
C2 : "Sama, mungkin di Dufan ada kali. Kesana yuk."
Semua kumpulan cewek" itu : "Ayo ayo !"
(dan semua dari mereka mulai dorong dorongan ga jelas satu sama lain dari bannya gitu, terus teriak teriak ga jelas gitu)

Alai sangat bukan? Bukannya buat ngehina alai, tapi it's so villager -_- .