Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Korea Pondok Indah

Today, gue, ade gue, tante gue, sama opung gue jalan ke PIM . Sebenarnya cuma mau beliin ade sepupu gue pelampung berenang, tapi jadinya malah nongkrong" sama shop sightseeing . Awalnya gue males banget ikut, tapi akhirnya ikut juga sih. Ceritanya tante gue tuh pengen bikin karangan bunga gitu buat di ruang tamu nya, jadi kita pergi ke Index. Disitu, gue liat ada 2 cewek, satu muda, satunya lebih tua tapi ga terlalu tua , paling 40an lah , sama satu anak cewek yang lucuuuuu banget . Pertama kali, gue denger denger ga nguping loh, kedengeran doang di kuping gue, mereka kayak ngomong kayak Asia Timur" gitu, tapi ga jelas Cina, Jepang, ato Korea. Gue perhatiin lagi, ternyata mereka ngomong Korea. Terus yang bikin gue pangling, anak kecilnya itu ikut ikutan ngomong gitu. Apalagi anak kecil yang ngomong, jadinya lucuuu kan. Nah, saat itu juga gue jadi ngiri ma mereka, gue jadi pengeeeeen banget belajar bahasa Korea. Selain gue bisa nonton drama Korea langsung ga pake subtitle, terus kan kalo gue ketemu cowok Korea apalagi yang ganteng, hehe , kan gue bisa ngomongnya. Wkwk, pengen nih jadinya ntar SMA milih bahasa Korea jadi bahasa asing tambahan. Makanya nih, guepengen beli buku belajar bahasa Korea di Gramed ntar kalo sempet. Ngebet bet bet bet bet !! Wish me luck everybody, siapa tau gue bisa beneran jago ngomong bahasa Korea. :)