Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Gladi Resik + Konser

Yoha blog ku ! Kangeeeeen... dah lama ga ngepost nih. FYI, gue lama ga ngepost gara-gara gue pergi ke jogja & bandung ma keluarga gue. Sebenarnya sih ga ada apa apa di sana, cuma iseng iseng mengisi liburan aja. Hoho :) . Dimulai dari kemaren ya gue ceritanya .

Sabtu,
Kemaren, gue tetep harus bangun pagi meskipun libur, gara-gara gladi resik konser piano gue besok. Mana tempatnya jauh lagi di Goethe Haus, itu loh tempat yang buat kebudayaan Jerman, di Menteng. Jauh kan, dari rumah gue ini yang di Bekasi? Males juga sih ke sana pagi pagi. Dimana mana juga orang sabtu pagi libur libur tuh dipake buat ngorok, bukannya buat ngeles dan antek anteknya itu. --" Yah, intinya gue tetep pergi lah meskipun dengan kemalesan yang masih berdiam di tubuh gue dan kepala gue yang masih berat waktu itu. Kalo sabtu pagi, biasanya ga macet kan? Tapi ini beda, sabtu pagi ini malah dipenuhi sama mobil mobil yang ga jelas mau ngapain + bajaj bajaj sama kopaja yang ngetem di depan mall atrium . Huh, yang ada orang pergi keluar rumah malem minggu kali, bukannya sabtu pagi. Dasar. Dengan keajaiban dan mukjizat, akhirnya gue nyampe juga di Goethe selamat dan ga telat (tapi pas pasan). Gue udah cepet cepet pake acara lari segala tuh ke ruangan auditorium nya, takut udah dimulai. Eh, taunya masih pada nyoba nyoba piano sama masih banyak banget anak anak yang telat. Cape deh, udah pake acara lari lari taunya masih ada yang lebih telat dari gue. Anyway, gue maennya lumayan, tapi gara gara abis hormat gitu gue pake acara benerin poni dulu terus lari lari terakhirnya, jadinya memalukan deh. Aduh, males banget deh.

Minggu,
Today, it's a show time . Gue udah deg degan aja pas gue mau maen. Mana gue kelaperan lagi. Tau sendiri kan, kalo orang kelaperan itu pasti pikirannya kacau dan berakibat fatal. Huaa ! Rasanya gue udah mau mati tau ga pas udah deket waktunya gue. Gue bukan takut lupa atau ga bisa maen, tapi gue takutnya kalo tiba tiba bando gue kelempar, atau gue jatuh, atau gue lari lari kayak anak anjing kesenengan lagi ! Dasar memang, bodoh banget gue waktu itu waktu itu doang. Hmm, tapi finally kejadian yang gue pikirkan itu ga terjadi sih. Hehe, btw, yang maen biola keren banget ! Dia maenin karyanya Vivaldi, jadi kebayang dong betapa susahnya lagunya? Terus maennya tuh ga pake bunyi ngik ngik ga jelas gitu. Mulus, udah kayak kulit cewek iklan ponds deh promosi deh gue ! Jadi pengen maen biola nih ...