Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Dunia Penuh Pencopet

Huaaa ! Judul post gue itu emang beneran terjadi dan bukan cuma kiasan doang ! Kemaren malem, karena tertarik ngeliat iklan Jakarta Fair sama emang udah kegiatan taonan keluarga buat pergi ke PRJ, akhirnya gue sekeluarga pergi ke sana. Dan dengan bodohnya, gue membawa tas selempang kecil yang talinya panjang berisi handphone kesayangan gue, earphone gue, plus dompet gue. Dari awal masuk emang udah desak desakkan, dan gue ga nyadar kalau tas gue itu udah kebuka, dan handphone gue plus dompet gue raib. Yang disisain tu pencopet cuma earphone gue doang. Tapi apa gunanya earphone tanpa handphone? Gue baru sadar kalo 2 barang teristimewa dan paling berharga itu ilang pas jauh sesudah desak desakkan itu. Langsung deh gue panik nyari dimana mana, dan berharap kalo HP gue ketinggalan di mobil. Ternyata, di mobil juga ga ada. Dan... langsung deh gue nangis udah kayak apaan. Tapi dalam hati gue pikir ya, untung aja HP gue udah pernah disita 2 kali, kalau ga bisa bisa gue pingsan saat itu juga. Bener kan? Tapi percuma juga gue mikir kayak gitu, karena kali ini HP gue disita untuk selama-lamanya. Ih, waktu itu rasanya kalau gue liat tu muka pencopet pengen gue tabok saat itu juga. Huh ! Rese banget sih ! Ngapain juga dia nyopet-nyopet gue? loh? emang profesinya pencopet kan? Udah deh, hilang sudah HP gue yang paling gue sayang dari HP gue yang dulu dulu. Juga tu dompetnya, udah ada kartu pelajar, kartu LIA, duit liburan dari opung gue, sisa duit dari mama gue waktu gue ke dufan, sisa uang jajan gue ! Padahal gue udah berencana ntar selasa depan ke mangdu ma Liong, gue pengen beli DVD korea banyak banyak ! Aaaargh !