Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Postingan Malam

Hai hai semua ! Abis sekian lama gue ga nulis blog (biasa orang sibuk, banyak kerjaan :p), akhirnya bisa juga gue update my-butut-old-blog-face. Gileee, tu layout blog ga pernah gue ganti ganti. Males sih. Wkwk. Sebenarnya gue kasih judul baru, "Better Me" gue lagi ga ada ide. Tiba tiba terbersit aja di pikiran gue, terus gue tulis deh. :D Sama gambar anak kecil yang di belakang itu, soalnya gue lagi demen aja sama anak kecil. Hehehe. Aduh duh, ga ada ide nih mau nulis apa. Yaudah deh, anyway, enjoy the fresh look of my blog :) .

NB : buat para blogwalker yang visit blog gue kemaren kemaren, sori bangeeeeet kemaren gue ga sempet bales balesin komen nya. so sorry :( , sekarang gue bales balesin deh . okeokeoke ?